Dengan dunia digital yang berkembang begitu pesat, McAfee mendukung konsumen untuk memberikan solusi perlindungan online terkemuka

San Jose, California (ANTARA/Business Wire)- Hari ini, McAfee Corp. (NASDAQ: MCFE, “McAfee”), pemimpin global dalam perlindungan online, memberikan pembaruan terkait penawaran konsumen murni dan divestasi bisnis perusahaannya yang diumumkan sebelumnya.

Pada bulan Juli 2021, McAfee menyelesaikan penjualan bisnis perusahaannya. Transaksi ini memungkinkan McAfee secara khusus fokus pada bisnis konsumennya dan mempercepat strateginya menjadi pemimpin dalam perlindungan online bagi konsumen.

“McAfee terus menjaga privasi, keamanan, dan identitas konsumen kami seiring dunia digital berkembang pesat,” kata Wakil Presiden Eksekutif & Kepala Staf Pendapatan dan Produk McAfee, Gagan Singh. “Kami terus berpendirian teguh bahwa perlindungan yang berarti adalah hak pribadi bagi konsumen dan baru-baru ini meluncurkan pembaruan besar dan yang pertama di industri, termasuk McAfee Total Protection and Protection Score, yang memperhatikan konsumen online, termasuk privasi dan identitas mereka.”

Bisnis McAfee Enterprise dibeli oleh Symphony Technology Group (STG). STG mengumumkan di akhir tahun lalu bahwa mereka juga telah membeli FireEye, perusahaan keamanan terpisah yang dipimpin oleh intelijen. STG baru-baru ini mengumumkan peluncuran Trellix, bisnis yang muncul dari kombinasi terbaru McAfee Enterprise dan FireEye.

“STG adalah mitra yang tepat untuk membantu membuat perubahan ini bagi klien dan karyawan perusahaan, dan kami berharap dapat melihat dampak industri terkemuka berkelanjutan yang akan dimiliki oleh perusahaan yang baru digabungkan ini,” ujar Singh. “Apa yang tak berubah adalah bahwa McAfee akan terus berada di sisi konsumen dan mitra di seluruh dunia.”

McAfee terus beroperasi seperti biasa, bekerja tanpa lelah untuk melindungi konsumen di seluruh dunia. Kami berterima kasih kepada semua pelanggan dan mitra kami atas kesetiaan berkelanjutan dan tujuan bersama mereka untuk menikmati kehidupan online dengan percaya diri.

Tentang Mcafee

McAfee Corp. (Nasdaq: MCFE) adalah pemimpin global dalam perlindungan online bagi konsumen. Berfokus pada melindungi orang, bukan hanya perangkat, solusi konsumen McAfee beradaptasi dengan kebutuhan pengguna di dunia yang selalu online, memberdayakan mereka untuk hidup dengan aman melalui solusi terintegrasi dan intuitif yang melindungi keluarga dan komunitas mereka dengan keamanan yang tepat pada saat yang tepat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.mcafee.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220120006089/en/

Kontak
Colton Hightower:

Sumber: McAfee Corp.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022