Mark Tuan GOT7 rilis single terbaru "My Life"

Mark Tuan GOT7 rilis single terbaru "My Life"

Mark Tuan. (Twitter/marktuan)

Jakarta (ANTARA) - Mark Tuan kembali dengan sebuah single digital beserta video musik terbarunya bertajuk "My Life".

Dikutip dari Soompi pada Jumat, "My Life" memiliki lirik yang dalam dan bermakna, dan lagu yang emosional disertai dengan suara piano yang lembut.

Lagu solo sebelumnya yang ia rilis adalah "Last Breath", yang dirilis pada November 2021. Ini merupakan lagu solo pertamanya setelah keluar dari JYP Entertainment.

Setelah berpisah dengan JYP Entertainment pada bulan Januari 2021, anggota tertua grup musik GOT7 tersebut menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency di Amerika Serikat di awal tahun.

Dia baru-baru ini bekerja sama dengan artis Korea BiBi untuk lagu "Never Gonna Come Down," yang ditampilkan di soundtrack untuk film Marvel "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" (2021) bersama dengan artis lain dari label 88rising.

Sementara itu, bulan ini, sejumlah anggota GOT7 disibukkan oleh proyek solonya masing-masing. Jackson Wang sebelumnya telah merilis sebuah single bertajuk "Wang Jia-er", yang menceritakan tentang perjalanan hidupnya. Wang Jia-er sendiri merupakan nama China dari Jackson.

Lebih lanjut, BamBam juga baru saja merilis mini album "B" dengan lagu judul "Slow Mo" dan pre-single "Who Are You" yang menampilkan Seulgi dari Red Velvet.

Jelang akhir bulan ini, leader Jay B akan kembali dengan EP bertajuk "Love". Ia kembali menggunakan nama lain yaitu Def.



Baca juga: Mark GOT7 hadirkan teaser baru untuk lagunya "Last Breath"

Baca juga: Mark GOT7 bergabung dengan agensi CAA di Amerika Serikat

Baca juga: BamBam bagi cerita di balik mini album "B" hingga reuni GOT7

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar