Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Jung Hae In mendapat kejutan dari para pemain "Snowdrop" saat syuting drama mendatang.

Jung Hae In melalui laman Instagram mengungkapkan bahwa Jisoo BLACKPINK, Kim Hye Yoon, Jung Shin Hye, dan Jung Yi Seo datang memberi kejutan di lokasi syuting "Connect".

Keempat aktris tersebut tidak hanya menunjukkan dukungan mereka dengan mengirimkan truk kopi dan churros, tapi keempatnya juga melakukan kunjungan pribadi ke lokasi bersama pemain "Snowdrop" lainnya, Choi Hee Jin, Heo Nam Joon, and Ahn Dong Gu.

"Para pemain 'Snowdrop' meluangkan waktu untuk menghiburku dengan kunjungan kejutan di cuaca yang dingin ini," ujar Jung Hae In dilansir Soompi, Jumat.

Baca juga: Jung Hae In dan Kim Hye Yoon bergabung dengan Jisoo di "Snowdrop"

Baca juga: YG bantah Jisoo BLACKPINK dan Son Heung-min berkencan


"Terima kasih kepada kalian, yang memberiku banyak kekuatan dengan hadiah ini yang tidak akan bisa kulupakan selama sisa hidupku. Lewat ide Mi Soo, aku menemukan kekuatan untuk melanjutkan syuting sampai syuting terakhir! Hye Yoon, Hee Jin, Ji Soo, Shin Hye, Yi Seo, Nam Joon, Dong Gu, terima kasih," lanjutnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 정해인 (@holyhaein)



Sementara itu, spanduk di truk kopi yang dikirim oleh bintang "Snowdrop" dengan bercanda berbunyi, "Saya memperingatkan Anda: diamlah, hatiku… apakah kita 'Terhubung' sekarang? Dari para sandera (Hye Yoon, Hee Jin, Jisoo, Shin Hye, Yi Seo, Nam Joon, Dong Gu)."

Spanduk lain di sebelah truk berbunyi, "Yum yum. Silakan nikmati kopi hangat dan churros ini, semuanya, dan temukan kekuatan!."

Jung Hae In saat ini sedang melakukan syuting untuk serial mendatang berjudul "Connect", yang merupakan drama Korea pertama dengan sutradara Jepang Takashi Miike.

Takashi dikenal dengan film-film seperti "Audition", "Ichi the Killer" dan "13 Assassins". Drama ini akan menceritakan kisah misterius seorang pria yang bagian tubuhnya dicuri oleh pemburu organ dan hubungannya dengan orang yang menerima transplantasi organ.

Baca juga: Cerita Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in adu peran di "Snowdrop"

Baca juga: Aktris Kim Mi Soo meninggal dunia hari ini

Baca juga: "Snowdrop" hingga "Encanto" hadir di Disney+ Hotstar Desember

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022