Herbalife rilis bubuk kolagen

Herbalife rilis bubuk kolagen

Ilustrasi (Pexels)

Jakarta (ANTARA) - Herbalife Nutrition merilis sederet produk baru dalam gelaran e-Spectacular 2022 pada 21-23 Januari 2022, di antaranya Collagen Plus Powder dan Multivitamin, Mineral & Herbal Tablet.

"Pelaksanaan Herbalife Nutrition e-Spectacular tahun 2022 ini telah memasuki pelaksanaan yang ke-15 kalinya sejak pertama kali diadakan pada tahun 2007. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap kontribusi member independen Herbalife terhadap perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia.

Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum kami semua untuk semakin bersemangat dalam menghadapi tahun 2022," kata Senior Director & the General Manager of Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam siaran pers, Jumat.

Collagen Plus Powder mengandung kolagen ikan terhidrolisis, vitamin C, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, biotin, seng, tembaga, koenzim Q10 sehingga dapat membantu memelihara kesehatan kulit. Sementara Multivitamin, Mineral & Herbal Tablet mengandung 23 jenis vitamin dan mineral yang penting bagi tubuh. Produk ini dilengkapi dengan vitamin A, C dan E sebagai antioksidan, serta vitamin B dan herbal yang dapat berfungsi sebagai suplementasi vitamin dan mineral.

“Herbalife Nutrition Indonesia berkomitmen kuat untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dan aktif melalui asupan nutrisi yang seimbang dan aktivitas fisik yang teratur. Kedepannya kami akan terus memperbanyak kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan manfaat serta menginspirasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya mengonsumsi asupan nutrisi yang baik untuk menunjang kesehatan secara umum," kata Andam.

Tahun ini tercatat lebih dari 20.000 member independen Herbalife Nutrition di seluruh Indonesia menghadiri acara tersebut.

Baca juga: Herbalife hadir dalam mesin otomatis

Baca juga: Herbalife Duathlon kembali digelar

Baca juga: Herbalife Nutrition kembali sponsori ajang triathlon di Bali

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar