Prinsa Mandagie akui lagu "Hanya Singgah" berdasarkan kisah nyata

Prinsa Mandagie akui lagu "Hanya Singgah" berdasarkan kisah nyata

Diskusi daring bersama Prinsa Mandagie (ANTARA/tangkapan layar)

Jakarta (ANTARA) - Prinsa Mandagie ceritakan kisah masa lalunya dengan mantan kekasih melalui lagu terbarunya yang bertajuk "Hanya Singgah".

"As human and as normal, jadi kayak waktu itu tuh prosesnya aku curhat sama Kak Lewi tentang kondisi percintaan aku, hubungan aku yang aku kira akan jadi cinta terakhir, ternyata aku diselingkuhin," ungkap Prinsa saat diskusi daring, Jumat.

Lebih lanjut, Prinsa menceritakan bahwa hubungannya dengan mantan kekasih berakhir begitu saja tanpa penjelasan. Hal inilah yang coba disampaikan oleh Prinsa melalui "Hanya Singgah".

Baca juga: Terinspirasi dari mimpi, Prinsa Mandagie rilis lagu "Bertemu"

"Karena dia menghilang begitu saja. Menghilang begitu saja dalam arti itu kayak ya sudah end. Biasa anak-anak sekarang kan gitu. Berakhirnya tuh tanpa ba-bi-bu atau tanpa alasan yang bisa membuat hubungan itu berakhir," jelas Prinsa.

Prinsa juga mengakui bahwa lirik lagu yang dibuat oleh Raguel Lewi tersebut sangat pas dengan kisah masa lalunya. Lagu tersebut pun juga menggambarkan perasaan Prinsa yang tak terungkapkan selama ini.

"Ini reff-nya yang paling membuat aku kayak 'waw, ini kok Kak Lewi bisa tahu apa yang aku rasain banget ya. Kata-katanya kok kayak nonjok banget sama hati aku' gitu," kata Prinsa.

Melalui lagu ini Prinsa ingin mengingatkan pendengarnya, supaya untuk meyakinkan hati dan menjaga hari orang yang dikasihi atau pernah dikasihi.

"Please make sure kembali untuk menjaga hati, jangan hanya singgah hanya karena ada yang lebih indah," lanjutnya.

"Hanya Singgah" diproduseri oleh Marco dan dikomposeri oleh Raguel Lewi. Lagu tersebut bisa dinikmati di Spotify dan YouTube channel Prinsa Mandagie pada 26 Januari 2022.

Baca juga: Prinsa Mandagie hadirkan "Hanya Singgah" sebagai single terbaru

Baca juga: Prinsa Mandagie bersyukur lagu "Sahabat Dulu" dapat banyak apresiasi

Baca juga: Prinsa Mandagie bagi cara pahami diri dalam "Berhenti Mengerti"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar