London (ANTARA News) - Jonathan Rhys Meyers, bintang serial televisi "Tudors", dilarikan ke rumah sakit pekan ini setelah apa yang dilaporkan oleh tabloid The Sun diduga mencoba bunuh diri.

Berdasarkan The Sun, seperti dikutip Reuters, pemeran King Henry VIII dalam "Tudors" itu dipercaya mengonsumsi banyak pil di rumahnya.

Perwakilan untuk Meyers belum bisa diminta untuk memberikan komentar. Aktor Irlandia itu pada masa lalu berjuang mengatasi penyalahgunaan alkohol dan sudah ditangkap karena mabuk di depan publik.

Situs selebritis yang berbasis di Los Angeles, TMZ, mengutip seorang sumber tanpa nama yang dekat dengan aktor itu, mengatakan Meyers mabuk-mabukan tetapi tidak mencoba bunuh diri.

POlisi yang biasanya menahan diri untuk menyebutkan nama, mengatakan seorang pria seusia Meyers dibawa ke rumahs akit dari alamat di London utara pada Selasa (28/6) sore.

"Polisi dipanggil ke alamat di NW8 di 1945 pada 28 Juni menyusul laporan bahwa seorang pria 33 tahun menolak menjalani perawatan," kata seorang juru bicara polisi. "Dia dibawa ke rumah sakit di pusat London untuk dirawat."

The Sun dan media lain melaporkan bahwa paramedis yang menjawab panggilan darurat menemukan Meyers jatuh di lantai dan harus memanggil polisi karena dia menolak diobati di lokasi kejadian selama lebih dari 30 menit.

AKtor yang bermain dalam film arahan Woody Allen berjudul "Match Point" itu akhirnya dibawa ke rumahs sakit dekat rumahnya di London dan keluar dari rumah sakit pada Rabu pagi. Saat ditanya bagaimana keadaannya, The Sun mengutip Meyers yang mengatakan:"Tidak ada komentar."
(ENY)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011