TREASURE hingga VIVIZ siap luncurkan lagu baru pada Februari 2022

TREASURE hingga VIVIZ siap luncurkan lagu baru pada Februari 2022

Grup idola K-pop TREASURE. ANTARA/Instagram.com/yg_treasure_official

Jakarta (ANTARA) - Sederet grup dan bintang idola K-pop seperti TREASURE dan Apink bersiap untuk kembali ke jagat musik melalui karya musik baru mereka.

TREASURE dijadwalkan untuk mengeluarkan mini album pertamanya berjudul "THE SECOND: CHAPTER ONE" pada 15 Februari 2022.

Menurut agensi YG Entertainment, mini album ini sudah dipesan sebanyak 600.000 keping pada 19 Januari 2022, meskipun banyak detil tentang album yang masih dirahasiakan.

"Mini album baru akan menawarkan berbagai macam lagu," kata pihak YG seperti dikutip dari The Korea Times, Sabtu.

Baca juga: TREASURE akhirnya gelar jumpa penggemar "TEU-DAY" hybrid perdana

Video singkat para personel grup juga sudah diungkapkan melalui laman media sosial, mengungkapkan melodi dan lirik lagu mereka.
Pihak YG menggambarkan lagu baru TREASURE enak didengar.

Selain TREASURE, ada grup idola Apink yang juga dijadwalkan akan merilis album spesial pada Februari sebagai penanda debut grup ke-10 tahun.

Son Na-eun tidak dapat mengambil bagian dalam semua kegiatan promosi karena konflik jadwal.

"Na-eun hanya akan ditampilkan di foto album dan video musik karena masalah penjadwalan," kata agensi YG dalam sebuah pernyataan.

Na-eun memulai debutnya sebagai bagian dari Apink di bawah agensi IST Entertainment yang sebelumnya dikenal sebagai Play M Entertainment atau A Cube Entertainment pada tahun 2011. Dia tidak memperbarui kontraknya dengan agensi tersebut dan pindah ke YG pada tahun lalu untuk mengejar karir akting.

Sementara itu, personel Apink lainnya termasuk Park Cho-rong, Yoon Bo-mi, Jeong Eun-ji, Kim Nam-joo dan Oh Ha-young masih bersama IST.

Grup idola K-pop pendatang baru VIVIZ yang terdiri dari SinB, Eunha dan Umji yang dulu bergabung bersama grup GFriend juga akan kembali ke dunia musik pada bulan Februari.

Setelah keenam anggota GFriend mengakhiri kontrak mereka dengan perusahaan manajemen mereka Source Music tahun lalu, ketiga personel ini bergabung dengan Big Planet Made (BPM) dan bersatu kembali sebagai trio.

BPM diketahui menjadi label rekaman baru yang menaungi Soyou dari grup Sistar.

"VIVIZ akan memulai debutnya sebelum pertengahan Februari," kata seorang pejabat BPM.

Ada juga grup idola K-pop baru TEMPEST, dari Yue Hua Entertainment, yang akan debut bulan depan. Grup ini beranggotakan tujuh orang termasuk Hyeongseop dan Euiwoong (LEW,) kontestan musim kedua "Produce 101" (2017) dan Hanbin dari ajang kompetisi "I-LAND".

"TEMPEST diperkirakan akan menggemparkan dunia musik dengan penampilannya yang energik dan bertenaga," kata Yue Hua dalam sebuah pernyataan.

Terakhir, ada Ravi dari grup K-pop VIXX dan pendiri label rekaman, "GROOVL1N," yang siap merilis album studio keduanya berjudul "Love&Fight" pada 8 Februari 2022.

Baca juga: Treasure akan rilis mini album kedua "The Second Step: Chapter One"

Baca juga: TREASURE ungkap karakter dalam "The Mysterious Class"

Baca juga: TREASURE "The Mysterious Class" mulai tayang 12 November

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar