Alasan Song Ji-hyo jalani karantina mandiri walau negatif COVID-19

Alasan Song Ji-hyo jalani karantina mandiri walau negatif COVID-19

Aktris Song Ji-hyo. ANTARA/Instagram.com/my_songjihyo

Jakarta (ANTARA) - Aktris asal Korea Selatan Song Ji-hyo mendapatkan hasil tes negatif untuk COVID-19, tetapi masih menjalani karantina 10 hari karena dia belum divaksinasi.

Menurut perusahaan manajemen Song Creative Group, sang aktris tidak menerima suntikan vaksinasi COVID-19 karena dia alergi terhadap pengobatan Barat.

"Pada tahun 2011, Ji-hyo merasa sesak napas dan memiliki bercak-bercak di tubuhnya setelah mendapatkan suntikan intravena (IV) untuk mendapatkan kembali kekuatannya," kata agensi dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari The Korea Times, Sabtu.

"Dia dibawa ke ruang gawat darurat, tetapi bahkan setelah itu, dia terus menunjukkan reaksi abnormal terhadap antibiotik... Jadi kali ini, dia tidak punya pilihan selain mengikuti saran dokternya dan mengambil pendekatan vaksinasi yang hati-hati," imbuh mereka.

Ji-hyo menjalani tes COVID-19 pada Kamis lalu, tiga hari setelah syuting variety show "Running Man" bersama Eunhyuk dari grup idola K-pop Super Junior yang dinyatakan positif pada hari yang sama.

Dia dikabarkan tidak akan syuting "Running Man" pada 24 Januari dan 25 Januari karena karantina sendiri. Semua anggota "Running Man," termasuk komedian Yoo Jae-suk dan aktris Jeon So-min juga dinyatakan negatif COVID-19.

Baca juga: Song Ji-hyo tunjukkan sisi gelap di "Intruder"

Baca juga: Tampilan Song Ji Hyo di hadapan penggemar Indonesia

Baca juga: Enam fakta "Was It Love?", drama Korea terbaru Song Ji-hyo

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar