Puskesmas Kramat Jati dan UKI kolaborasi selenggarakan vaksin booster

Puskesmas Kramat Jati dan UKI kolaborasi selenggarakan vaksin booster

Kegiatan vaksin booster COVID-19 di di Lobby SSC, Gedung AB UKI, Cawang, Jakarta, Sabtu (22/1/2022). ANTARA/HO-Puskesmas Kramat Jati/am.

menyediakan sebanyak 1.000 dosis vaksin booster Pfizer dengan target 500-600 peserta per hari
Jakarta (ANTARA) - Puskesmas Kecamatan Kramat Jati berkolaborasi dengan Universitas Kristen Indonesia (UKI) menggelar kegiatan vaksin booster COVID-19 di Lobby SSC, Gedung AB UKI, Cawang, Jakarta Timur.

Kepala Puskesmas Kecamatan Kramat Jati Inda Mutiara mengatakan kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari yaitu 22 - 23 Januari 2022.

"Tentunya vaksinasi ini bukan hanya Pemerintah saja yang melakukan, pihak lainpun bisa melaksanakan vaksinasi di berbagai tempat. Contohnya UKI yang sudah melakukan kerja sama dengan kami," kata Inda Mutiara di Jakarta, Sabtu.

Inda menambahkan pihaknya menyediakan sebanyak 1.000 dosis vaksin booster Pfizer dengan target 500-600 peserta per hari.

Inda Mutiara mengapresiasi jajaran Universitas Kristen Indonesia yang sudah bersedia berkolaborasi dengan Puskesmas Kecamatan Kramat Jati dalam penyelenggaraan vaksin booster.

"Kegiatan ini dalam mendukung percepatan vaksinasi booster di wilayah Jakarta Timur," ujar Inda.

Sementara itu, Ketua Gugus Tugas COVID-19 UKI, Hulman Panjaitan, menyampaikan terima kasih kepada pihak Puskesmas Kecamatan Kramat Jati, pihak kecamatan dan kelurahan yang sudah mempercayai Universitas Kristen Indonesia dalam menyelenggarakan Vaksinasi Booster.

"Saya berharap kegiatan ini tidak berhenti di sini tetapi tetap berkelanjutan sebagai bentuk pengabdian kontribusi Universitas Kristen Indonesia terhadap mengatasi pandemi COVID-19," ujar Hulman.
Baca juga: 5.279 tenaga kesehatan di Jakarta Timur telah divaksin ketiga
Baca juga: Satgas COVID-19 Jaktim targetkan 24.842 nakes terima vaksin "booster"
Baca juga: Sudin Kesehatan Jaktim mulai vaksin "booster" tenaga medis pekan ini

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar