Tim Patroli Polda Metro tangkap pemotor bawa sabu di Jakarta Utara

Tim Patroli Polda Metro tangkap pemotor bawa sabu di Jakarta Utara

Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara menangkap dua pemuda yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu. ANTARA/HO-Polda Metro Jaya/am.

Beruntung tidak ada anggota tim patroli yang terluka meski sempat tertabrak akibat ulah nekat kedua pelaku
Jakarta (ANTARA) - Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara menangkap dua pemuda pengendara motor lantaran kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu sebanyak satu klip plastik .

"Ditemukan satu klip plastik kecil berisi narkotika jenis sabu yang di temukan di saku jaket merah, yang diakui pelaku narkotika tersebut miliknya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Sabtu.

Zulpan menjelaskan penangkapan terhadap kedua pemuda yang berinisial AA (22) dan RP (23) tersebut terjadi pada Jumat dini hari sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Saat melintas, tim melihat pengendara sepeda motor dengan gelagat mencurigakan sehingga petugas pun memberhentikan untuk melakukan pemeriksaan.

Namun pengendara sepeda motor tersebut malah berupaya melarikan diri dengan mencoba menabrak rangkaian tim patroli gabungan kepolisian tersebut.

"Diduga pengendara panik mau escape (lolos) kemudian lanjut tabrak rangkaian patroli tim Polda Metro Jaya," ujarnya.

Beruntung tidak ada anggota tim patroli yang terluka meski sempat tertabrak akibat ulah nekat kedua pelaku.

"Dari polisinya enggak ada korban, yang menabrak panik keluar dari gang hanya menabrak motor salah satu anggota Patroli Perintis Polda Metro," tambahnya.

Setelah AA dan RP berhasil dihentikan, petugas kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan satu klip plastik kecil berisi sabu-sabu.

Atas temuan tersebut, AA dan RP kemudian digelandang petugas ke Mapolres Metro Jakarta Utara untuk diperiksa dan menjalani tes urine oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara.
Baca juga: Kuasa Hukum sebut jenazah tahanan Polres Jaksel sudah diautopsi
Baca juga: Polisi beri bantuan kepada warga yang ditabrak mobil pengedar sabu
Baca juga: Dua terpidana mati dari Jakarta tempati Lapas Karanganyar

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar