Ucapan selamat mengalir untuk pernikahan Park Shin-hye & Choi Tae-joon

Ucapan selamat mengalir untuk pernikahan Park Shin-hye & Choi Tae-joon

Selebritas Park Shin-hye dan Choi Tae-joon saat menikah pada Sabtu (22/1/2022). (Instagram.com/sunbin_eyesmag)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Korea Selatan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon resmi menikah pada Sabtu (22/1) sekitar pukul 11.30 waktu Korea Selatan atau 9.30 WIB.

Pernikahan berlangsung di sebuah gereja kawasan Seoul, dihadiri keluarga pasangan serta beberapa kolega dan teman selebritas mereka.

Lee Hong-ki dari band FT Island, penyanyi Crush, D.O dari grup idola K-pop EXO, dan Lee Juck berpartisipasi menyanyikan lagu ucapan selamat untuk pasangan pengantin.

Hong-ki menjadi partner Shin-hye di drama "You're Beautiful" dan Tae-joon dalam drama anak-anak ketika mereka masih kecil. Dia menyanyikan lagu tema drama "Heirs" berjudul "I’m Saying”.

Crush dan D.O menyanyikan lagu “Beautiful” dari drama “Goblin,” sementara Lee Juck menyanyikan lagu hitnya sendiri, “I’m Fortunate.”

Sederet selebritas Korea Selatan yang dikabarkan hadir di pernikahan tersebut antara lain aktor Bae Jung-nam, Oh Sang-jin, Lee Seo-jin, Namgoong Min, Ryu Jun-yeol dan Seolhyun dari grup idola AOA.

Selain mereka, ada juga pemain bisbol profesional Hwang Jae-gyun, mantan pesenam ritmik Son Yeon-jae.

Beberapa tamu yang hadir sempat berbagi foto pernikahan sekaligus memberi ucapan selamat kepada mempelai melalui laman media sosial mereka.

Aktris Lee Sun-bin menulis, “Tae-joon, kamu lebih baik menjaga Shin-hye unni. Unni, oppa, aku berdoa agar kalian berdua bahagia. Aku juga menangis hari ini… Kenapa aku selalu begitu emosional dan menangis?”.
 

Sementara itu, Oh Sang-jin menulis, “Shin Hye, selamat. Aku harap kamu akan bahagia selamanya.”

Penyanyi Zico, yang telah menjadi teman dekat Tae-joon selama lebih dari 11 tahun, berbagi surat tulisan tangan dengan pasangan itu pada upacara tersebut.

Setelah pernikahan, Shin-hye berbagi foto dirinya dalam pakaian pernikahan tradisional Korea dan menulis, “Terima kasih kepada semua orang yang mengirimiku begitu banyak ucapan selamat dan berkah.”

Pasangan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon saat ini menantikan kelahiran anak pertama mereka, demikian seperti dikutip dari Soompi, Minggu.


Baca juga: Kemarin, data GoDaddy bocor hingga Park Shin Hye akan menikah

Baca juga: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menikah Januari 2022

Baca juga: Shin Hye Sun tampil bareng Lee Jun Young dalam "Brave Citizen"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar