Arnold Schwarzenegger baik-baik saja setelah kecelakaan mobil

Arnold Schwarzenegger baik-baik saja setelah kecelakaan mobil

Aktor laga Hollywood, Arnold Schwarzenegger. ANTARA/Shutterstock/am.

Jakarta (ANTARA) - Arnold Schwarzenegger terlibat dalam kecelakaan mobil yang membuat seorang perempuan dibawa ke rumah sakit akibat luka minor, namun sang aktor baik-baik saja.

Aktor 74 tahun dan mantan gubernur California itu mengalami kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan di Brentwood, Los Angeles, Jumat (21/1).

Arnold Schwarzenegger tidak terluka dan tetap berada di tempat kejadian, kata juru bicara Daniel Ketchell, Sabtu waktu setempat, dikutip dari LA Times, Minggu.

Dia khawatir tentang keadaan perempuan yang terluka, mengecek keadaannya, dan bicara dengan polisi serta pemadam kebakaran, kata juru bicara.

LAPD dalam pernyataan mengatakan kecelakaan ini tidak dipengaruhi faktor alkohol atau obat-obatan, tapi tidak mengungkapkan apa penyebab kecelakaan. Juru bicara Schwarzenegger menegaskan sang aktor tidak minum alkohol sebelum mengemudi.

Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver baru-baru ini telah resmi menyelesaikan perceraian mereka. Perceraian itu akhirnya dikabulkan setelah 10 tahun lamanya sejak gugatan diajukan oleh Shriver.



Baca juga: Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver resmi bercerai

Baca juga: Arnold Schwarzenegger selesai jalani operasi jantung

Baca juga: Arnold Schwarzenegger ditendang di acara olahraga Afrika Selatan

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar