iKON umumkan rehat sejenak dari dunia hiburan

iKON umumkan rehat sejenak dari dunia hiburan

Grup idola K-pop iKON (Twitter.com/YG_iKONIC)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop iKON mengumumkan rehat sejenak dari kegiatan di dunia hiburan karena tiga personelnya yakni Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk (DK) terdiagnosis COVID-19.

Agensi YG Entertainment menyatakan ketiga anggota iKON itu dites positif COVID-19 setelah menunjukkan gejala flu ringan.

Para personel pun segera menghentikan semua kegiatan dan melakukan karantina mandiri sebagai tindakan pencegahan, termasuk Bobby, Junhoe, dan Chanwoo yang dinyatakan negatif virus corona.

"Anggota iKON Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk didiagnosis dengan COVID-19 pada hari ini (23 Januari 2022). Pada 22 Januari, mereka mengalami gejala flu ringan, sehingga mereka melakukan pengujian COVID-19 dan hasil awalnya positif," kata pihak YG seperti dikutip dari Soompi, Minggu.

"Setelah itu, semua anggota iKON segera menghentikan kegiatan yang dijadwalkan, menjalani tes PCR dan ketika melakukan karantina mandiri secara individu, hasil Bobby, Koo Junhoe, dan Jung Chanwoo kembali negatif, sementara tiga anggota yang tersisa dipastikan terinfeksi. COVID-19," sambung mereka.

Pihak YG menyatakan akan mendukung tidak hanya pemulihan cepat Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk, tetapi juga kesehatan dan keselamatan semua artis mereka.

Mereka berjanji akan memberitahu para penggemar secepat mungkin bila ada perubahan situasi di masa depan.

Baca juga: Jinhwan dan Junhoe iKON kecelakaan mobil, cedera ringan

Baca juga: Han Seo-hee, terduga eks pacar T.O.P BIG BANG kembali kena narkoba

Baca juga: MONSTA X hingga iKON akan tampil di konser virtual TikTok

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar