NBA

Ringkasan NBA: Suns kalahkan Pacers untuk keenam kali beruntun

Ringkasan NBA: Suns kalahkan Pacers untuk keenam kali beruntun

Center Phoenix Suns Bismack Biyombo (tengah) mencoba melewati guard Indiana Pacers Chris Duarte (3) saat kuarter kedua pertandingan NBA antara Phoenix Suns dengan Indiana Pacers di Phoenix, Arizona, AS, Sabtu (22/1/2022). ANTARA/USA TODAY Sports/Mark J. Rebilas.

Jakarta (ANTARA) - Mikal Bridges mencetak 23 poin dan Bismack Biyombo menambah 21 poin dengan 13 rebound saat Phoenix Suns memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi enam pertandingan dengan kemenangan 113-103 pada Sabtu (Minggu WIB) atas tim tamu Indiana Pacers.

Chris Paul menambah 18 poin dengan 16 assist saat Suns menang untuk kesembilan kali dalam 10 pertandingan terakhir mereka ketika mereka kembali ke kandang dari lima pertandingan tandang yang sempurna. Phoenix menang pada malam yang buruk bagi pencetak angka terkemuka Devin Booker, yang finis dengan 11 poin ketika hanya berhasil menembakkan 5 dari 23 upaya di lapangan sebagaimana dilansir Reuters.

Chris Duarte dan Lance Stephenson masing-masing mencetak 17 poin bagi Pacers dan Goga Bitadze menambah 16 dengan 11 rebound, namun Pacers tidak mampu menyamai upaya yang mereka lakukan pada Kamis ketika menang di Golden State.

Indiana tanpa starte Caris LeVert (betis), Malcolm Brogdon (Achilles) dan Domantas Sabonis (pergelangan kaki) untuk pertandingan kedua berturut-turut. Sabonis memimpin Pacers dengan 19,0 poin per pertandingan, sementara Brogdon di urutan kedua (18,5) dan LeVert adalah yang ketiga (18,4).

Baca juga: Kalahkan Mavericks, Suns tak terkalahkan dalam lima laga tandang
Baca juga: Terry Rozier pimpin Hornets bungkam Pacers 116-108


Bucks 133, Kings 127

Khris Middleton mencetak 34 poin dan Jrue Holiday menambah 26 poin saat tuan rumah Milwaukee menutup tiga pertandingan kandang tanpa cacat dengan mengalahkan Sacramento.

Duo All-Star itu mempertahankan kemenangan beruntun Bucks saat Giannis Antetokounmpo absen karena cedera lutut. Middleton menyelesaikan 12-dari-20 tembakan dan Holiday menghasilkan 10-dari-20 upaya. Donte DiVincenzo menyumbang 20 poin dari bangku cadangan. Milwaukee mencetak 21-dari-42 (50 persen) lemparan tiga angka.

Harrison Barnes memimpin Kings dengan 29 poin dan enam rebound dalam 11 dari 18 tembakan. Tyrese Haliburton mencetak 24 poin dengan enam rebound dan 12 assist, dan Terence Davis mencetak 22 poin.

Baca juga: Milwaukee Bucks kalahkan Kings 133-127


Cavaliers 94, Thunder 87

Darius Garland menyumbang 23 poin dan 11 assist untuk memimpin tuan rumah Cleveland meraih kemenangan atas Oklahoma City.

Garland telah finis dengan sedikitnya 20 poin dan 10 assist dalam empat pertandingan berturut-turut.

Rookie Evan Mobley menambah 15 poin dan 17 rebound, tertinggi musim ini saat Cleveland menang untuk keenam kalinya dalam tujuh pertandingan. Jarrett Allen menyumbang 14 poin dan 13 rebound. Thunder kalah dalam pertandingan kelima mereka berturut-turut dan yang ke-12 dalam 14 pertandingan terakhir mereka.

Baca juga: Ringkasan NBA: Hawks raih kemenangan beruntun ketiga usai bungkam Heat

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar