Bandung (ANTARA News) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) terpilih Suryadharma Ali beserta delapan anggota formatur akan menyusun nama-nama pengurus DPP PPP periode 2011-2015 dan mengumumkannya paling lambat selama dua pekan.

Wakil Ketua Panitia Penyelenggara Muktamar VII PPP Hasrul Azwar Harahap, di lokasi Muktamar VII, Hotel Panghegar, Bandung, Rabu, mengatakan penyusunan nama-nama pengurus DPP PPP paling lambat selama dua pekan.

"Setelah ketua umum terpilih maupun delapan anggota formatur terpilih, mereka akan bekerja untuk menyusun nama-nama pengurus DPP PPP periode 2011-2015," kata Hasrul Azwar.

Sekertaris Tim Sukses Suryadharma Ali, Muhammad Romahurmuziy mengatakan, Suryadharma Ali akan merangkul seluruh calon ketua umum untuk bekerja bersama-sama mebesarkan PPP ke depan.

Menurut dia, Suryadharma Ali telah mencanangkan akan menjadikan PPP sebagai rumah besar umat Islam, karena itu akan bekerja keras bersama-sama seluruh kader untuk membesarkan partai berbasis Islam tersebut.
(*)
 

  

 
 




Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011