Uniqlo akan buka tiga gerai baru di Jakarta, Lombok dan Yogyakarta

Uniqlo akan buka tiga gerai baru di Jakarta, Lombok dan Yogyakarta

Gerai Uniqlo Indonesia (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Mengawali tahun 2022, Uniqlo Indonesia mengumumkan akan membuka 3 toko baru di Jakarta, Lombok dan Yogyakarta hingga April 2022.

"Perkembangan dunia ritel pakaian saat ini sangat cepat dan kami melihat pecinta koleksi LifeWear kami juga semakin meningkat dan menyebar ke seluruh Indonesia," ujar Naoki Kamogawa selaku Direktur Utama PT Fast Retailing Indonesia dalam pernyataannya, Senin.

Baca juga: UNIQLO Arigato Indonesia hadir mulai 19 November

"Meskipun kami sudah memiliki platform daring untuk berbelanja, namun antusiasme pelanggan yang datang ke toko juga masih sangat baik. Untuk itu kami memenuhi permintaan para pelanggan setia kami dengan membuka 3 toko baru di 3 kota besar pada awal tahun ini," sambungnya.

Ketiga toko terbaru Uniqlo tersebut pun menambah daftar panjang toko Uniqlo yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini, total gerai Uniqlo yang ada di Indonesia mencapai 46 toko. Selain itu, pada awal tahun 2022 ini, Uniqlo juga dikabarkan telah menyiapkan 3 lokasi baru untuk menjangkau lebih banyak masyarakat di luar pulau Jawa dan Bali.

Lokasi terbaru dari Uniqlo tersebut diantaranya Mal Ciputra Jakarta, Lombok Epicentum Mall dan Plaza Ambarukmo Mall Yogyakarta.

"Pada kesempatan ini, kami juga ingin menyampaikan bentuk dukungan kepada Pemerintah Indonesia sebagai pionir dalam memberikan kontribusi memajukan pembangunan destinasi pariwisata Indonesia di kota Lombok dengan membuka toko di kota tersebut," tutup Naoki.

Baca juga: Uniqlo U hadirkan koleksi musim semi dan panas 2022 mulai 28 Januari

Baca juga: Uniqlo Indonesia gaet empat selebriti ternama untuk koleksi terbarunya

Baca juga: Uniqlo hadirkan koleksi terbaru di "Uniqlo City-The Joys of Clothing"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar