Jakarta (ANTARA) - PUBG Mobile pada 14 Januari lalu resmi memasuki versi 1.8 dengan berbagai update menarik seperti kolaborasi dengan film "Spider-Man: No Way Home" dan mode Aftermath yang kini hadir di map Livik. Fitur-fitur baru yang tersedia ini kemudian disambut dengan antusias oleh duta merek atau  brand ambassador PUBG Mobile aktris Pevita Pearce.​​​​​

"Livik menurut aku pas banget untuk sehari-hari aku. Karena kalau kita main di map baru ini, 15 menit game-nya udah bisa selesai. Jadi Livik itu map yang paling pas, jadi bisa main saat break makan siang atau makan malam," kata Pevita Pearce saat bertemu media di Jakarta, Senin.

"Lalu kolaborasi dengan 'Spider-Man: No Way Home' itu menurut aku keren banget karena banyak fitur yang sebelumnya belum ada dan hadir pertama kali di situ," lanjut dia.

Baca juga: Pevita Pearce resmi jadi "brand ambassador" PUBG Mobile

Pevita mengaku telah merasakan keseruan fitur-fitur baru di kolaborasi tersebut, terutama item Web Shooter yang membuat pemain bisa berayun ke tempat tinggi layaknya sosok Spider-Man sungguhan sehingga cocok untuk role-nya sebagai seorang Sniper.

“Fitur-fiturnya itu seru-seru banget, apalagi ada special item-nya yaitu Web Shooter. Juga nggak ketinggalan role favoritku itu Sniper, jadi puas dapetin highground agar bisa dapet jarak aman untuk kill lawan,” sambung Pevita.

Di dalam versi 1.8 terdapat fitur lainnya yang juga menjadi favorit dari Pevita Pearce, yaitu Recall System melalui Recall Tower karena memberikan satu kali kesempatan bagi pemain yang seharusnya sudah kembali ke lobi.

“Recall jadi salah satu fitur favoritku juga di versi terbaru dari PUBG Mobile ini, soalnya aku jadi bisa menghidupkan kembali teman yang sudah gugur, jadi bisa comeback lagi,” ujar Pevita.

Awal Januari lalu, Pevita Pearce berkolaborasi dengan PUBG Mobile dengan merilis Voice Pack eksklusif berbahasa Indonesia dan Inggris. Dia kemudian membocorkan tentang berkolaborasi dengan PUBG Mobile di masa yang akan datang.

“Setelah Voice Pack, aku bakal kolaborasi lagi dengan PUBG Mobile. Nantinya akan ada outfit eksklusif Pevita Pearce,” tutup Pevita.

PUBG Mobile versi 1.8 telah hadir dan bisa dinikmati oleh seluruh pemain di seluruh dunia. Pemain dapat merasakan keseruan menggunakan Web Shooter dan Spiderweb Ball di mode Klasik (Ranked) map Erangel dan Livik, serta pengalaman berperang intens selama 15 menit di mode Aftermath map Livik.

Baca juga: Pevita Pearce hadir dalam game PUBG Mobile

Baca juga: Pevita Pearce beraksi di medan tempur PUBG Mobile

Baca juga: Pevita Pearce ajak penggemar esports meriahkan Summer Rich

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022