Jakarta (ANTARA) - Woolim Entertainment pada Senin mengumumkan bahwa Sungjong INFINITE meninggalkan agensi setelah bekerja bersama selama 13 tahun terakhir.

"Pada akhir hari ini, anggota INFINITE, Lee Sungjong, yang telah menghabiskan 13 tahun bersama kami, akan mengakhiri pekerjaan manajemen dengan perusahaan. Kami akan saling mendukung di masa depan dari tempat masing-masing," kata Woolim Entertainment dikutip dari Soompi pada Senin.

"Perusahaan mengucapkan terima kasih kepada Lee Sungjong yang menghabiskan waktu lama bersama kami. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung," lanjut mereka.

Pada hari yang sama, Sungjong melalui Instagram pribadinya mengunggah surat tulisan tangan untuk menyatakan terima kasih kepada Woolim Entertainment dan para penggemarnya.

"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada CEO Lee Joong Yeop dan keluarga Woolim Entertainment karena telah tertawa bersama saya ketika saya bahagia, sedih bersama saya ketika saya sedih, dan tetap berada di sisi saya ketika saya mengalami masa-masa sulit selama 13 tahun, sejak saya menjadi trainee hingga saat ini," tulis Sungjong.

"Saya juga berterima kasih kepada INSPIRIT (klub penggemar INFINITE) yang selalu memberikan cinta yang tiada akhir. Juga kepada para anggota, saya mencintai kalian semua. Saya akan membalas cinta dari penggemar melalui berbagai kegiatan sebagai anggota INFINITE dan sebagai Lee Sungjong di masa depan," pungkas dia.

Baca juga: Sungjong INFINITE resmi umumkan telah selesai jalani wajib militer

Baca juga: Sungjong INFINITE diam-diam daftar wajib militer

Baca juga: Sungjong Infinite ingin berlibur ke Bali

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022