Liga Spanyol

Rumah Benzema dibobol maling selagi bertanding melawan Elche

Rumah Benzema dibobol maling selagi bertanding melawan Elche

Pesepak bola Real Madrid Karim Benzema melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Valencia dalam laga lanjutan Liga Spanyol, di StadionĀ Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (8/1/2022). Real Madrid berhasil mengalahkan Valencia 4-1. ANTARA FOTO/Reuters-Susana Vera/hp.

Jakarta (ANTARA) - Striker Real Madrid Karim Benzema menjadi korban perampokan di rumahnya saat dia bermain melawan Elche di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu, kata polisi seperti dikutip Reuters, Senin.

Polisi setempat menerangkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 dan pukul 19.00 waktu setempat di rumahnya yang kosong di pinggiran kota Madrid di San Sebastian de los Reyes sebelum Benzema dan keluarganya pulang sehabis pertandingan berakhir imbang 2-2 melawan Elche itu.

Baca juga: Real Madrid ditahan imbang Elche 2-2 di Santiago Bernabeu

Polisi mengaku sedang menyelidiki apakah insiden itu terkait dengan perampokan Februari 2019 yang dialami Benzema di rumahnya saat bertanding melawan Barcelona.

Tidak ada informasi mengenai nilai barang yang dicuri.

Ini bukan insiden pertama yang menimpa para pemain di Eropa. Desember tahun lalu, bek Manchester City Joao Cancelo dan bek Benfica Nicolas Otamendi masing-masing dirampok di rumah mereka di Inggris dan Portugal.

Di Spanyol, Gerard Pique dan Ansu Fati menjadi korban perampokan di rumah mereka saat bertanding membela Barcelona.

Baca juga: Barcelona naik peringkat lima seusai menang 1-0 atas Alaves
Baca juga: Sempat tertinggal dua gol, Atletico balik kalahkan Valencia 3-2

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar