Liga Spanyol

Real Sociedad yakin bisa pertahankan Adnan Januzaj

Real Sociedad yakin bisa pertahankan Adnan Januzaj

Pemain Real Socieada Adnan Januzaj dalam pertandingan Copa del Rey antara Real Sociedad dan Atletico Madrid di Reale Arena, San Sebastian, Spanyol, 19 Januari 2022. (REUTERS/AGUSTIN MARCARIAN)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Spanyol Real Sociedad percaya diri bisa mempertahankan salah satu pemain pentingnya Adnan Januzaj dengan memberinya perpanjangan kontrak.

Menurut laman football-espana, Sociedad sudah menyodorkan perpanjangan kontrak kepada perwakilan pemain asal Belgia itu sejak 2021 namun hingga kini belum ditanggapi.

Kabar terbaru menyebutkan, Presiden Real Sociedad Jokin Aperribay sudah kembali menjalin komunikasi dengan agen Januzaj, Mino Raiola, bulan ini guna membahas  perpanjangan kontrak.

Agar bisa mempertahankan Januzaj, Sociedad harus tampil dalam Liga Champions musim depan karena pemain berusia 26 tahun itu berambisi tampil dalam kejuaraan antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut.

Baca juga: Rumah Benzema dibobol maling selagi bertanding melawan Elche

Perpanjangan kontrak Januzaj juga diyakini akan meliputi kenaikan gaji dan masa kontrak sampai 2025 yang membuat pemain keturunan Kosovo itu menjadi pemain Sociedad yang berbayaran tertinggi.

Kontrak Januzaj akan habis akhir musim ini sehingga beberapa klub seperti Sevilla dan Valencia menaruh perhatian kepada mantan pemain Manchester United ini.

Sejak bergabung dengan Sociedad Juli 2017, Januzaj menjadi salah satu pemain penting dalam skuad Los Txuri-Urdin dan musim ini mencatatkan 21 penampilan dalam Liga Spanyol serta mencetak dua gol.

Baca juga: Barcelona naik peringkat lima seusai menang 1-0 atas Alaves

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar