Kenalan dengan para tokoh di "All of Us Are Dead"

Kenalan dengan para tokoh di "All of Us Are Dead"

All of Us Are Dead. ANTARA/HO-Netflix.

Jakarta (ANTARA) - Serial Korea terbaru "All of Us Are Dead" akan segera tayang di Netflix pada 28 Januari mendatang.

Penuh ketegangan dan situasi mencekam, serial ini mengisahkan para murid SMA yang terperangkap di sekolah akibat penyebaran wabah zombie. Ada begitu banyak karakter menarik yang akan siap mencuri perhatian Anda, oleh karena itu mari berkenalan dengan beberapa di antaranya.

Baca juga: Film dan serial TV Korsel resmi tayang kembali di China

Nam On-jo
Nam On-jo (Park Ji-hoo) adalah seorang gadis biasa yang nantinya akan menjadi sosok penting di antara para murid penyintas. Tinggal bersama ayahnya yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran, On-jo memiliki kemampuan bertahan hidup yang cerdas untuk meloloskan diri dari zombie. Dia juga memiliki rasa empati yang tinggi untuk teman-temannya. On-jo bersahabat dengan I-sak dan Cheong-san, serta menyimpan rasa untuk Su-hyeok.

Lee Cheong-san
Lee Cheong-san (Yoon Chan-young) adalah teman sekelas sekaligus sahabat On-jo sejak kecil. Telah lama memendam perasaan kepada On-jo, Cheong-san selalu siap melindungi sahabatnya dari bahaya apapun. Dia juga sosok yang pemberani dan rela mempertaruhkan nyawa demi keselamatan teman-temannya.
 
All of Us Are Dead (HO/Netflix)



Lee Su-hyeok
Walau pernah bergaul dengan anak-anak nakal di sekolahnya, Lee Su-hyeok (Lomon) kini menjadi sosok yang kuat dan mau membela yang lemah. Ketika wabah zombie mulai menyerbak, dia selalu menjadi yang pertama untuk membantu teman-temannya. Diam-diam Su-hyeok sangat menyukai Nam-ra, sehingga bersedia menentang siapapun untuk melindungi gadis pujaannya.

Nam-ra
Nam-ra (Cho Yi-hyun) merupakan ketua kelas yang penyendiri. Dibesarkan oleh ibu yang sangat protektif dan ambisius, ia memilih untuk fokus pada pelajaran dan tidak berteman dengan siapa pun. Perkembangan hubungan antara sang murid terpintar Nam-ra dan mantan anak nakal Su-hyeok merupakan salah satu hal yang menarik untuk diikuti di sepanjang serial ini.

Yoon Gwi-nam
Gwi-nam (Yoo In-soo) adalah seorang perundung yang senang menindas teman-teman sekelasnya. Sebagai sosok yang bengis, kehadirannya justru memberikan bahaya yang lebih besar dibandingkan para zombie. Dia tidak ragu untuk mengorbankan orang lain demi keselamatannya sendiri.


Baca juga: Serial Netflix "The Silent Sea" siap meluncur Jumat ini

Baca juga: Lima tontonan Korea yang siap mengisi bulan Desember

Baca juga: Pengedar serial "Squid Game" dijatuhi hukuman mati di Korea Utara

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar