Kim Junsu, Kim Sung Cheol dan Kei akan tampil di musikal "Death Note"

Kim Junsu, Kim Sung Cheol dan Kei akan tampil di musikal "Death Note"

Kim Junsu, Kim Sung Cheol dan Kei akan tampil di musikal "Death Note" ANTARA/instagram/xiaxiaxia1215.

Jakarta (ANTARA) - Kim Junsu bersama Kim Sung Cheol dan Kei dari grup Lovelyz dikonfirmasi akan tampil dalam musikal "Death Note".

Dari tanggal 1 April hingga 26 Juni mendatang, produksi musikal "Death Note" yang diangkat berdasarkan manga Jepang akan ditampilkan di Chungmu Art Center, demikian dikutip dari Soompi, Selasa.

Baca juga: 14 tahun berlalu, bab baru manga "Death Note" akan dirilis

Dalam drama musikal "Death Note", Kim Junsu dan Kim Sung Cheol akan berperan sebagai L yang merupakan seorang detektif yang brilian.

Kim Junsu diketahui memulai debutnya sebagai idol dan merilis album baik sebagai penyanyi solo maupun sebagai bagian dari grup JYJ. Namun kini, dia pun lebih aktif sebagai aktor musikal beberapa tahun terakhir.
Kim Junsu, Kim Sung Cheol dan Kei akan tampil di musikal "Death Note" (ANTARA/instagram/frank.wildhorn)

Sementara itu, Kei dan Jang Min Je dari Lovelyz akan berperan sebagai Amane Misa yang merupakan idola dan jatuh cinta dengan Yagami Light yang diperankan oleh Hong Kwang Ho dan Go Eun Sung.

Setelah Lovelyz meninggalkan Woolim Entertainment dan berpisah, Kei kini diketahui menandatangani kontrak dengan agensi Kim Junsu sebagai aktris musikal. Selain "Death Note", sebelumnya Kei pun pernah tampil dalam musikal lainnya seperti "Midnight Sun" dan "Excalibur".


Baca juga: Junsu JYJ main di musikal Death Note

Baca juga: Mino WINNER dan Kim Junsu bakal "comeback"


 

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar