NBA

Ringkasan NBA: Suns atasi Jazz, raih kemenangan ketujuh berturut-turut

Ringkasan NBA: Suns atasi Jazz, raih kemenangan ketujuh berturut-turut

Guard Phoenix Suns Devin Booker (1) menembakkan bola melampaui forward Utah Jazz Danuel House Jr (25) pada paruh kedua pertandingan di Footprint Center, Phoenix, Arizona, AS, pada 24 Januari 2022. (Mandatory Credit: Joe Camporeale-USA TODAY Sports)

Jakarta (ANTARA) - Devin Booker mencetak 33 poin sementara Chris Paul menambahkan 27 poin dan 14 assist untuk memimpin Phoenix Suns meraih kemenangan 115-109 atas Utah Jazz pada laga Senin waktu setempat (Selasa WIB).

Paul memasukkan 15 poin pada kuarter keempat saat Phoenix bangkit dari defisit lima poin pada awal periode. Dia juga mengemas sembilan rebound serta tujuh turnover.

Bismack Biyombo yang berangkat dari bangku cadangan Phoenix memasukkan 16 poin dan 13 rebound. Cameron Johnson menyelesaikan laga dengan 20 poin saat Suns memenangi pertandingan ketujuh berturut-turut.

Baca juga: Ringkasan NBA: New York Knicks akhiri catatan tiga kekalahan beruntun

Jordan Clarkson mencetak 22 poin untuk memimpin Jazz, yang kalah untuk kedelapan kalinya dalam 10 pertandingan terakhir mereka. Trent Forrest dari Utah menambahkan 17 poin tertinggi dalam kariernya, pertama kali dalam 67 pertandingan NBA-nya ia cetak dalam angka ganda.

Cavaliers 95, Knicks 93

Darius Garland membukukan satu dari tiga double-double untuk Cleveland, yang membuang keunggulan 15 poin pada kuarter keempat sebelum lemparan tiga angka Garland saat waktu tersisa 1:23 untuk memberi tuan rumah keunggulan atas New York.

Tembakan tiga angka adalah satu-satunya upaya yang dilakukan Garland, yang menyelesaikan laga dengan 13 poin dan 12 assist saat Cavaliers menang untuk ketujuh kalinya dalam delapan pertandingan. Kevin Love yang mengawali laga dari bangku cadangan Cleveland mencetak 20 poin dan 11 rebound dan Evan Mobley menambahkan 15 poin.

RJ Barrett mencetak 24 poin untuk Knicks, yang telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka. Julius Randle mengemas 18 poin tetapi gagal dalam upaya membalik keadaan dengan lemparan tiga angka dari dekat setengah lapangan saat bel.

Baca juga: Garland bantu Cavaliers bertahan untuk kalahkan Knicks

Bulls 111, Thunder 110

Nikola Vucevic mencetak 26 poin dan 15 rebound saat Chicago Bulls meraih kemenangan tipis atas Oklahoma City meski nyaris kehilangan keunggulan 28 poin di kuarter ketiga.

Rookie Ayo Dosunmu mencetak 24 poin tertinggi musim untuk membantu Bulls menang untuk kedua kalinya dalam delapan pertandingan. Chicago mengakhiri lima kekalahan beruntun. Zach LaVine bermain untuk pertama kalinya sejak 14 Januari mencetak 23 poin, tujuh assist, dan tujuh rebound.

Shai Gilgeous-Alexander (31 poin, 10 assist) gagal memasukkan lemparan tiga angka yang berpotensi memenangi pertandingan saat waktu tersisa 2,3 detik. Thunder mengalami kekalahan dalam enam pertandingan berturut-turut.

Pelicans 117, Pacers 113

Devonte' Graham mencetak 25 poin saat tuan rumah New Orleans menahan Indiana. Graham menghasilkan 5 dari 9 upaya 3 poin sementara rekan satu timnya hanya menghasilkan 1 dari 21 upaya. Pacers membuat 19 dari 46 upaya, menyamai rekor tertinggi musim mereka untuk membuat 3 poin.

Josh Hart menambah 22 poin dengan 10 rebound sementara Jonas Valanciunas mencetak 16 poin, 12 rebound, dan enam assist untuk New Orleans, yang menang dua kali berturut-turut dari empat pertandingan terakhirnya.

Rookie Indiana Duane Washington Jr. mencetak 21 poin tertinggi musim ini sedangkan Caris LeVert menambahkan 19 poin, namun Indiana tetap terpeleset untuk ke-12 kalinya dalam 15 pertandingan, demikian laporan Reuters.

Baca juga: "Triple-double" Jimmy Butler bantu Heat tundukkan Lakers

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar