Liga Inggris

Usai pecat Ranieri, Watford akan segera tunjuk Roy Hodgson

Usai pecat Ranieri, Watford akan segera tunjuk Roy Hodgson

Ekspresi Roy Hodgson saat mendampingi timnya Crystal Palace menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Sabtu (19/12/2020). ANTARA/REUTERS/POOL/Adam Davy.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Watford dikabarkan dalam waktu dekat akan segera menunjuk Roy Hodgson sebagai pelatih sementara setelah pihak klub memecat Claudio Ranieri pada Senin waktu setempat.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, kesepakatan antara Watford dengan mantan pelatih dari Liverpool, Inggris dan Crystal Palace itu direncanakan akan segera rampung dan Roy Hodgson dapat langsung mulai bekerja pada Selasa waktu setempat.

Sebelumnya Roy Hodgson sama sekali tidak memiliki klub setelah terakhir kali menangani Crystal Palace pada akhir musim lalu dan memilih untuk beristirahat sejenak dari sepak bola.

Baca juga: Watford pecat Ranieri

Watford memilih untuk memecat Claudio Ranieri setelah pelatih asal Italia itu tidak mampu mengangkat The Hornets dari zona degradasi setelah menangani Ismaila Sarr dkk selama tiga bulan.

Sejak ditunjuk pada Oktober tahun lalu, Claudio Ranieri gagal untuk membawa Watford ke posisi yang lebih baik dan tercatat menelan tujuh kekalahan dari delapan pertandingan terakhir yang mereka jalani di Liga Inggris.

Kemenangan terakhir yang didapatkan oleh Watford di bawah Ranieri adalah ketika berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 4-1 pada  November lalu yang membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer kehilangan posisinya di Old Trafford.

Saat ini, Watford berada di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 14 poin dari 20 pertandingan dan berjarak dua poin dari posisi aman yang dihuni oleh Norwich City.

Baca juga: Watford dikabarkan akan segera pecat Claudio Ranieri
Baca juga: Manchester United setuju pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar