Jakarta (ANTARA) - Perayaan tahun baru China atau Imlek merupakan salah satu momen dan tradisi yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang merayakan.

UNIQLO Indonesia pun turut menghadirkan koleksi yang nyaman tidak hanya bisa digunakan pada imlek saja namun tetap bisa digunakan untuk padu padan kegiatan sehari- hari lewat koleksi LifeWear terbaru mereka.

“Imlek merupakan momen untuk menyatukan seluruh keluarga besar dan orang terkasih untuk berdoa bersama yang tradisinya masih dijaga hingga saat ini. UNIQLO Indonesia juga turut merayakan kebersamaan yang sarat makna ini dengan berbagai koleksi baru yang akan menambah keceriaan dan kehangatan Tahun Baru sebagai bagian dari komitmen kami untuk memastikan produk LifeWear dapat dinikmati oleh semua orang dalam momen apapun,” ujar Marketing Director and Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual dalam keterangannya, Selasa.

Baca juga: Uniqlo hadirkan koleksi terbaru di "Uniqlo City-The Joys of Clothing"

Sejalan dengan warna identik Imlek, Uniqlo menghadirkan juga koleksi warna merah yang cerah dan memberikan kehangatan bagi para pelanggannya.

Tidak hanya warna merah, ada juga warna- warna lainnya yang cocok untuk dikenakan saat perayaan imlek dan tentunya dapat menggambarkan nuansa kemujuran seperti warna oranye dan merah muda.

Koleksi LifeWear terbaru dari Uniqlo pun terdiri dari beragam variasi mulai dari kemeja hingga bawahan berbahan linen yang tentunya nyaman digunakan.

Anda bisa melakukan “mix and match” sesuai dengan kebutuhan anda sehingga bisa menunjukan gaya terbaik anda saat berkumpul dengan keluarga.

Tak lengkap rasanya perayaan Imlek tanpa pembagian AngPao, untuk itu UNIQLO Indonesia juga bisa mendapatkan 1 set amplop AngPao gratis sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang melakukan pembelanjaan pada periode tanggal 28-30 Januari 2022.

Program spesial ini hanya berlaku di UNIQLO.com serta di 16 toko UNIQLO di Jabodetabek (Mall Taman Anggrek, Pantai Indah Kapuk, Lippo Mall Puri, Neo Soho Mall, Mall of Indonesia, Emporium Pluit, Supermal Karawaci Tangerang), Surabaya (Pakuwon Mall, Galaxy Mall Surabaya dan Ciputra World Surabaya), DP Mall Semarang, Medan (Sun Plaza dan Deli Park), Palembang Icon Mall, Bumi Raya City Mall Pontianak, dan Grand Batam Mall.

Baca juga: Uniqlo akan buka tiga gerai baru di Jakarta, Lombok dan Yogyakarta

Baca juga: Uniqlo U hadirkan koleksi musim semi dan panas 2022 mulai 28 Januari

Baca juga: Uniqlo Indonesia gaet empat selebriti ternama untuk koleksi terbarunya

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022