Liga Italia

Direktur Fiorentina akui ada tawaran penting untuk Dusan Vlahovic

Direktur Fiorentina akui ada tawaran penting untuk Dusan Vlahovic

Striker Fiorentina asal Serbia Dusan Vlahovic merayakan gol ketika timnya mengahdapi AC Milan dalam pertandingan Serie A Italia di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia (20/11/2021). ANTARA/AFP/Filippo Monteforte/aa. (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Jakarta (ANTARA) - Direktur sepak bola klub Liga Italia Fiorentina, Daniele Prade mengakui saat ini ada beberapa tawaran penting yang datang untuk penyerang Dusan Vlahovic pada bursa transfer Januari ini.

Dikutip dari football-italia, Selasa, meskipun begitu, Prade mengatakan belum ada respon dari agen Dusan Vlahovic soal tawaran ini dan memastikan semua pintu terbuka untuk penawaran terhadap penyerang asal Serbia tersebut.

"Kami menerima beberapa tawaran penting untuknya. Penawaran yang sangat substansial tetapi kami tidak pernah mendapat respon dari agennya. Di pihak kami selalu ada transparansi yang besar. Saya mengacu pada apa yang dikatakan Barone kemarin, semua pintu kami terbuka," jelas Prade.

Dirinya menjelaskan saat ini pihak klub terhadap segala kemungkinan yang terjadi kepada Dusan Vlahovic, termasuk untuk memperpanjang kontrak pemain tersebut di Fiorentina.

Prade mengatakan pihak klub saat ini tengah berusaha untuk mengerti apa yang diinginkan oleh Vlahovic dan agennya serta menjelaskan Fiorentina sudah menawarkan untuk melepas penyerang tersebut karena enggan kehilangan pemain berusia 21 tahun itu secara gratis.

Baca juga: Dusan Vlahovic siap hijrah ke Liga Inggris

Ia berharap agen dari Dusan Vlahovic akan memberi tahu keinginan mereka karena saat ini pihak Fiorentina terbuka dengan segala kemungkinan yang terjadi ke depannya.

"Saya mengatakan ini karena kami ingin mengerti apa yang dia inginkan dan apa yang agennya inginkan. Kami juga terbuka untuk berdiskusi soal perpanjangan. Kami sudah memiliki penawaran untuk menjualnya dengan cara yang kuat.

"Saya mengatakan ini karena klub menghasilkan 75 juta euro per tahun dan enggan untuk kehilangan aset berharga secara gratis. Kami harus mengerti apa yang dia inginkan. Kami terbuka dengan semuanya. Saya tidak meninggalkan ruang untuk interpretasi lain. Kami terbuka untuk semuanya. Tetapi para agen harus memberi tahu kami niat mereka," jelas Prade.

Dusan Vlahovic tercatat datang dari klub besar Serbia Partizan Belgrade ke Fiorentina musim panas 2018 dan berhasil mendapatkan tempat utama bersama La Viola hingga kini.

Selama dua musim membela Fiorentina, Dusan Vlahovic sudah 108 tampil dengan mencetak 49 gol dan 8 assist dalam segala kompetisi.

Baca juga: Dusan Vlahovic pimpin Fiorentina paksa Milan derita kekalahan perdana
Baca juga: Dusan Vlahovic semakin subur saat Fiorentina cukur Salernitana 4-0
Baca juga: Arsenal dilaporkan telah ajukan penawaran baru untuk Dusan Vlahovic

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar