Kemarin, komputer super AI Meta lalu putri Mayong-Nurul Arifin wafat

Kemarin, komputer super AI Meta lalu putri Mayong-Nurul Arifin wafat

Nurul Arifin dan putrinya. (ANTARA/HO/Instagram Nurul Arifin)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, ada informasi mengenai komputer super AI paling cepat dari perusahaan Meta lalu dari dunia hiburan, ada berita terkait kronologis meninggalnya Maura Magnalia, putri Mayong Suryo dan Nurul Arifin.

Berikut berita menarik selengkapnya pada Selasa (25/1):

1. Meta kembangkan komputer super AI berkinerja paling cepat di dunia

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan raksasa teknologi, Meta, mengumumkan tim risetnya telah membuat kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) untuk komputer supernya dan akan memiliki kinerja paling cepat dan mumpuni di dunia.

Pengumuman itu disebarkan Meta melalui unggahan blog-nya dan menyebutkan komputer super bertenaga AI miliknya yang bernama Research SuperCluster (RSC) akan membantu Meta membangun lebih banyak model AI terkini, memahami berbagai macam bahasa, menganalisis teks, foto, hingga video yang mengandung konten negatif.

2. Ford luncurkan Bronco Raptor berperforma tinggi

Jakarta (ANTARA) - Ford Motor Co pada Senin (24/1) meluncurkan varian Raptor dari SUV Bronco, memperluas jajaran Bronco dengan model terbaru.

Ford mengatakan bahwa Bronco Raptor akan diluncurkan musim panas ini dan pelanggan dapat mulai melakukan pemesanan pada Maret, demikian Reuters dikutip Selasa.

3. Tom Ford batalkan peragaan busana di New York Fashion Week

Jakarta (ANTARA) - Desainer Tom Ford pada Senin (24/1) waktu setempat mengumumkan pembatalan peragaan busana di New York Fashion Week (NYFW) karena kondisi pandemi telah menimbulkan efek negatif pada produktivitas mereknya.

4. Na In Woo akan jadi pemain tetap "2 Days & 1 Night Season 4"

Jakarta (ANTARA) - Na In Woo telah dikonfirmasi akan bergabung dengan variety show "2 Days & 1 Night Season 4" sebagai anggota tetap.

"Aktor Na In Woo telah dikonfirmasi sebagai anggota tetap dan akan bergabung dalam perjalanan acara ke depan," ungkap perwakilan dari program tersebut dikutip dari Soompi, Selasa.

5. Mayong Suryo Laksono ceritakan kronologis meninggalnya Maura Magnalia

Jakarta (ANTARA) - Pasangan aktris dan politisi Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono mengkonfirmasi bahwa putri sulung mereka, Maura Magnalia Madyaratry, meninggal dunia pada Selasa pagi pukul 05.37 WIB karena henti jantung.

"Sebab penyakitnya adalah henti jantung," kata Mayong saat ditemui di rumah duka di Depok, Selasa.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar