Jakarta (ANTARA) - Seohyun dari grup K-pop Girls Generation (SNSD) akan debut di film Netflix komedi romantis berjudul "Love and Leashes" bersama Lee Jun-yeong.

Dikutip dari Korea Times, Rabu, dalam film Netflix tersebut Seohyun dikabarkan akan memerankan karakter Ji-woo yang secara tidak sengaja mengetahui tentang fetish seksual rekan kerjanya Ji-hoo yang diperankan oleh Lee Jun-yeong.

"Saya suka menciptakan karakter yang berbeda karena membantu saya memperluas perspektif saya dan memberi saya ide dan pendekatan baru untuk akting," ungkap Seohyun.

"'Love and Leashes' menjauh dari romansa tradisional, tetapi itu memungkinkan saya untuk memahami bahwa hubungan romantis dan orang-orang seperti itu dapat ada (di dunia nyata)," lanjutnya.

Seohyun memulai debutnya sebagai anggota Girls Generation pada tahun 2007 dengan album "Into the New World". Seohyun pun memulai debut layar kecilnya pada tahun 2014 dengan serial "Passionate Love". Sejak saat itu, Seohyun pun muncul dalam beberapa karya termasuk drama "Bad Thief Good Thief" pada 2017.

"Love and Leashes" dijadwalkan akan tayang di Netflix pada 11 Februari. 

Baca juga: Satu dasawarsa bersama SNSD, kini Seohyun mandiri

Baca juga: Kim Jung-hyun minta maaf atas perilakunya selama syuting "Time"

Baca juga: Seohyun Girls' Generation jadi pemeran utama di drama web China

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022