NCT Dream duta merek Lemonilo

NCT Dream duta merek Lemonilo

Mie instan Lemonilo menggandeng grup idola K-pop NCT Dream sebagai duta merek (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Gelombang budaya Korea ke Indonesia dapat dirasakan tak hanya dari drama, film, lagu atau fesyen, bahkan makanan dari Negeri Gingseng itu pun cukup diganderungi.

Hasil riset "2021 Kpop TikTok Infographic", menyatakan bahwa Indonesia menjadi negara dengan pengguna TikTok terbanyak yang menggunakan musik K-Pop dalam video mereka, yaitu hingga 16,4 persen.

Melihat fenomena ini, Lemonilo sebagai jenama gaya hidup sehat asal Indonesia secara resmi memperkenalkan NCT Dream sebagai duta merek atau brand ambassadornya.

Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo mengatakan alasan menggandeng NCT Dream sebagai duta merek lantaran grup idola tersebut memiliki banyak prestasi dan memberi inspirasi bagi generasi muda untuk mewujudkan mimpi.

"Kini bersama Lemonilo, NCT DREAM akan mengajak generasi muda untuk mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci meraih mimpi. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengakselerasi pola hidup sehat di tengah generasi muda Indonesia," ujar Shinta melalui siaran resminya dikutip pada Rabu.

Kolaborasi antara Lemonilo dan NCT DREAM akan menghadirkan banyak inisiatif baru. Salah satunya adalah mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT DREAM yang tersedia di seluruh kanal penjualan Lemonilo dari mulai aplikasi, website, toko resmi di Tokopedia maupun gerai-gerai supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia.

NCT DREAM merupakan grup idola K-pop yang beranggotakan tujuh orang yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Para anggota NCT DREAM pun berbagi pengalaman seputar kolaborasinya dengan Lemonilo.

Jaemin mengatakan tidak menyangka sangat menyukai makanan Indonesia karena bumbu rempahnya yang begitu terasa.

"Makanan yang aku makan di Indonesia itu sangat terasa dengan rempah-rempah dan itu yang membuat aku menyukai makanan Indonesia. Dan mie ini aku rasakan rasa yang lebih sehat," kata Jaemin.

Sedangkan Jeno mengaku bahwa ini adalah pengalaman perdananya terlibat syuting iklan makanan sehingga tak akan pernah terlupakan.

"Aku sangat senang syuting sambil makan. Ini adalah kenangan terbaik buat aku. Rasanya sangat familiar, namun di satu sisi ada yang baru. Aku kaget karena disajikan dengan kimchi, rasa mienya cocok di lidah aku," ujar Jeno.

Baca juga: Keripik sehat untuk si doyan nyemil

Baca juga: Terinspirasi hallyu, Lemonilo hadirkan mie pedas Korea

Baca juga: NCT DREAM siap kembali dengan album repackage "Hello Future"

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar