Karena saya tahu Jabar tak bisa main lawan Persela, otomatis saya harus siapkan pemain lainnya. Yang jelas, tanpa Jabar, kami siap menghadapi Persela
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persiraja Banda Aceh Sergio Alexandre memastikan persiapan timnya menjelang menghadapi laga melawan Persela Lamongan pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu berjalan dengan lancar.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu, Sergio Alexandre menjelaskan Persiraja dapat bermain dengan kekuatan penuh, meski penyerang Jabar Sharza tidak dapat diturunkan karena adanya kesepakatan dalam peminjaman pemain tersebut.

"Persiapan tentu saja sudah lebih matang dan kita bisa tampil full team di laga ini, kecuali Jabar Sharza yang tidak bisa kita mainkan karena ada kesepakatan dalam deal transfer peminjaman pemain," ujar Sergio.

Baca juga: Persiraja optimis rebut tiga poin dari Persela Lamongan

Meski tidak bisa menurunkan Jabar Sharza, Sergio mengatakan dirinya sudah mempersiapkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh pemain asal Afghanistan tersebut.

Pelatih asal Brazil itu memastikan, Persiraja Banda Aceh dalam kondisi siap untuk menghadapi Persela Lamongan dan akan berusaha untuk meraih poin maksimal pada laga nanti.

"Karena saya tahu Jabar tak bisa main lawan Persela, otomatis saya harus siapkan pemain lainnya. Yang jelas, tanpa Jabar, kami siap menghadapi Persela," terang Sergio.

Persiraja Banda Aceh saat ini masih berada di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 7 poin dari 20 pertandingan, berjarak 9 poin dari Persela Lamongan yang berada di peringkat 17.

Meski bisa dikatakan memiliki jarak yang jauh dengan Persela Lamongan, Persiraja Banda Aceh akan berusaha untuk mengamankan kemenangan agar bisa menambah harapan mereka untuk lolos dari jurang degradasi Liga 1 musim ini.

Baca juga: Persipura Jayapura harus puas bermain imbang 0-0 melawan Persiraja
Baca juga: Persiraja layangkan protes ke PSSI terkait wasit Liga 1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022