Fujii Kaze rilis album "Love All Serve All" pada Maret

Fujii Kaze rilis album "Love All Serve All" pada Maret

Penyanyi J-pop Fuji Kaze (Instagram.com/fujiikaze) ((Instagram.com/fujiikaze))

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus penulis lagu J-pop Fujii Kaze akan merilis album keduanya berjudul "Love All Serve All" pada 23 Maret 2022.

Album ini berisi 11 lagu yang terdiri dari enam lagu baru ditambah lagu lain seperti "Hedemo Ne-Yo", "Seishun Sick", "Tabiji" dan "Kirari" yang dirilis sebelumnya (streaming lebih dari 200 juta kali).

Selain itu, ada juga "MO-EH-YO” yang ditampilkan secara langsung sebagai kejutan pada perhelatan NHK Kohaku Uta Gassen ke-72 belum lama ini.

Baca juga: Tomohisa Yamashita akan rilis single baru "Beautiful World"

Edisi pertama terbatas album "Love All Serve All" nantinya menampilkan cover piano dari 11 lagu dan buklet foto 52 halaman. Sang penyanyi juga meluncurkan foto barunya untuk menemani perilisan mendatang.

Fujii Kaze yang kini berusia 24 tahun itu dikenal melalui karya debutnya berjudul "Help Ever Hury Never" sejak tahun 2020. Dia mengaransemen semua lagu dengan Yaffle, seorang produser musik yang aktif baik di Jepang maupun di luar Jepang.

Dia pernah menayangkan konser solonya yang bertajuk bernama "Fujii Kaze Free Live 2021" pada September lalu dari salah di Nissan Stadium, Jepang, menjadikannya nomor wahib secara global di Twitter, demikian seperti dikutip dari Billboard Japan.

Baca juga: Fujii Kaze masukkan interpretasi artis Asia lewat album remix "Kirari"

Baca juga: "Zankyosanka" Aimer nomor 1 di Billboard Japan Hot 100

Baca juga: JO1 hadirkan video musik "Our Season"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar