J.Lo hingga Dean Fujioka ramaikan kampanye Musim Semi 2022 Coach

J.Lo hingga Dean Fujioka ramaikan kampanye Musim Semi 2022 Coach

Coach Spring 2022. (ANTARA/Coach)

Jakarta (ANTARA) - Coach memperkenalkan kampanye Musim Semi 2022 yang dibintangi oleh keluarga Coach termasuk Jennifer Lopez, Megan Thee Stallion, Noah Beck, Wisdom Kaye, dan Kōki.

Diabadikan di kota-kota di seluruh dunia, kampanye ini juga bekerja sama dengan wajah baru untuk Coach, Dean Fujioka dan Shawn Dou, bintang TikTok Parker Kit Hill dan komedian Elsa Majimbo.

Baca juga: Coach kenalkan lagi koleksi tas Rogue terbaru

Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers, bekerja sama dengan sutradara dan fotografer Tyler Mitchell dalam kampanye ini, yang menata ulang logo ikonik Coach Horse and Carriage, merupakan logo pertama Coach untuk generasi baru.

"Sukacita dan optimis, Musim Semi 2022 merayakan semangat ini melalui sudut pandang generasi baru," kata Vevers dikutip dari keterangan resmi Coach pada Rabu.

"Ini mengungkapkan apa yang selalu saya sukai dari Coach, merupakan cara kami untuk menjadi platform yang bebas berekspresi sebagai individu dengan ide-ide berani untuk masa depan," imbuhnya.

Baca juga: "Atlas" judul film terbaru Jennifer Lopez untuk Netflix
Coach Spring 2022. (ANTARA/Coach)


Menjelajahi warisan Coach melalui lensa budaya pop, "That's My Ride" yang dibuat secara lebih playful untuk membangkitkan perjalanan nostalgia ke dalam film dan musik yang sekarang menjadi bagian dari imajinasi kolektif Coach.

Menampilkan keluarga Coach yang berkeliling kota melalui moda transportasi unik mereka. Terlihat Lopez bersepeda dan berpose menggunakan sepeda BMX, Megan Thee Stallion bertarung dengan mobil bumper di taman hiburan, dan Wisdom Kaye beserta kru super TikTok-nya, termasuk Noah Beck, bersenang-senang di sekitar Brooklyn, dan merayakan gaya individu dan orisinalitas yang dibawa oleh keluarga Coach ke perjalanan sehari-hari mereka.

Kampanye ini memperkenalkan koleksi Spring 2022 milik Coach dan visi Stuart Vevers untuk musim ini yang membawa gaya klasik Amerika melalui lensa modern. Selain koleksi Horse and Carriage, kampanye ini juga menyoroti Field Tote dan Hitch Backpack dan turut memperkenalkan reimagination dari Coach's Signature, akan diluncurkan pada bulan Februari dengan season kedua dari kampanye yang sama.


Baca juga: Jennifer Lopez dan Coach kolaborasi pertama kali lewat Hutton Coach

Baca juga: Coach luncurkan koleksi siap pakai "Signature Chambray"


 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar