Under Armour kembali hadirkan sepatu Curry series "Curry 9"

Under Armour kembali hadirkan sepatu Curry series "Curry 9"

Under Armour kembali hadirkan sepatu Curry series "Curry 9" (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri

Jakarta (ANTARA) - Melanjutkan seri Curry 8, Under Armour kembali hadirkan sneakers seri Curry 9 yang berkolaborasi dengan Sesame Street.

"Sebenarnya secara Curry brand-nya itu sendiri kita punya good vision gitu. Jadi karena dari Stephen Curry sendiri itu dia hidup dan dibesarkan di lingkungan yang lebih banyak mendukung olahraga terutama dalam basket, jadi dia mau membawa positive mind untuk para komunitas dan anak-anak," kata Ade Maharani selaku Marketing Manager Under Armour Indonesia saat dijumpai di Jakarta Pusat, Rabu.

Baca juga: Lima jenis alas kaki yang sebaiknya dimiliki para pria

Lebih lanjut, Ade juga menjelaskan bahwa alasan Curry brand berkolaborasi dengan Sesame Street adalah untuk memberikan semangat yang positif kepada anak-anak agar dapat belajar dan bermain khususnya dalam bidang basket.

"Sebenarnya sih visi dan misinya sih sebenarnya sama. Sesame Street kan targetnya lebih ke anak-anak. Tujuannya supaya anak-anak bisa lebih positif, bisa belajar dan bermain," kata Ade.

"Sebenarnya buat all gender, all age yang memang mau mengembalikan nostalgia masa mudanya gitu. Dulu karakter Sesame Street-nya apa sih gitu," lanjutnya.

Curry 9 membawa beberapa fitur yang memiliki teknologi diantaranya seperti UA Warp di bagian atas sepatu yang mampu mengunci posisi kaki untuk kestabilan dan keseimbangan yang lebih presisi tanpa mengurangi atau menghalangi gerakan alamiah kaki saat bermain bola basket.

Selain itu, sepatu Curry 9 juga dilengkapi dengan UA Flow yang memudahkan pemain basket saat bermain karena ringan. Sehingga penggunaan energi bisa lebih efektif dan efisien saat bermain bola basket.

Fitur lainnya yang terdapat dalam sepatu tersebut termasuk breathable mesh tongue untuk memudahkan pemakaian sepatu, molded collar built into the upper untuk kenyamanan, serta TPE-blend sockliner dengan lower compression set untuk peningkatan energy return.

Curry 9 sudah dapat dipesan di Under Armour Brand House di seluruh Indonesia sejak tanggal 19 hingga 21 Januari 2022 dan dapat diambil pada tanggal 22 hingga 23 Januari 2022. Produk tersebut dibanderol seharga Rp2.759.000.

Baca juga: Kemarin, Erick dukung Urban Sneaker Society sampai merger BUMN pangan

Baca juga: Bank Mandiri bidik transaksi Rp15 miliar di Urban Sneaker Society

Baca juga: Kolaborasi adidas dan LEGO ciptakan Sneaker Superstar dan LEGO sepatu

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar