Musisi Hyolyn dikabarkan positif terpapar COVID-19

Musisi Hyolyn dikabarkan positif terpapar COVID-19

Hyolyn dikabarkan positif terpapar COVID-19 (ANTARA/instagram/xhyolynx)

Hyolyn menyelesaikan dosis kedua vaksinasi COVID-19 tetapi dia dinyatakan positif
Jakarta (ANTARA) - Agensi Bridge Entertainment yang menaungi Hyolyn mengabarkan bahwa penyanyi tersebut telah didiagnosis positif COVID-19.

"Pada 25 Januari, Hyolyn diberitahu bahwa dia melakukan kontak dekat dengan pasien yang dikonfirmasi terpapar COVID-19 di acaranya saat ini "Double Trouble". Dia segera menangguhkan jadwalnya dan menjalani tes PCR," ungkap pihak agensi dikutip dari Soompi, Rabu.

Baca juga: Hugh Jackman kena COVID-19, "The Music Man" resmi batal manggung

Setelah melakukan tes PCR, Hyolyn pun hari ini dinyatakan positif terpapar COVID-19 dan semua anggota staf yang bersamanya dinyatakan negatif. Hyolyn pun kemudian dikabarkan membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan melakukan karantina.

"Hyolyn menyelesaikan dosis kedua vaksinasi COVID-19 tetapi dia dinyatakan positif. Sebelum rekaman "Double Trouble" minggu lalu, dia menggunakan alat diagnosa diri dan menerima hasil negatif, jadi dia berpartisipasi dalam rekaman," kata pihak agensi.

"Dia juga dinyatakan negatif seblum "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" ketika dia menggunakan kit diagnosa diri di kendaraannya, tetapi sambil menunggu rekaman, dia dihubungi bahwa dia melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19 dan segera menghentikan perjalanannya," lanjut pernyataan tersebut.

Baca juga: Hyolyn eks Sistar akan luncurkan single baru

Baca juga: Jessie J positif terpapar COVID-19

Baca juga: Whoopi Goldberg positif COVID-19

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar