"Mean Girls" tayang kembali mulai 1 Februari

"Mean Girls" tayang kembali mulai 1 Februari

Film "Mean Girls" (2004). ANTARA/Paramount Pictures.

Jakarta (ANTARA) - Film remaja populer "Mean Girls" kembali tayang mulai 1 Februari di Netflix.

Film yang dibintangi oleh Lindsay Lohan, Rachel McAdams, Lizzy Caplan, Lizzy Caplan, Daniel Franzese, Lacey Chabert dan Amanda Seyfried itu berkisah tentang Cady Heron (Lindsay Lohan), remaja 16 tahun, dan orang tuanya yang kembali ke Amerika Serikat setelah perjalanan penelitian panjang di Afrika.

Cady melanjutkan sekolah di North Shore High School. Sebagai anak baru, dia kesulitan mencari teman di hari pertamanya, apalagi karena penampilannya yang berbeda.

Baca juga: Seohyun akan debut di film Netflix "Love and Leashes"

Dia akhirnya mendapat teman yakni Janis Ian (Lizzy Caplan), seorang perempuan dengan gaya gothic dan Damian Leigh (Daniel Franzese) yang merupakan sahabat Janis.

Di sekolah baru Cady, terdapat geng populer yang terdiri dari Gretchen Wieners (Lacey Chabert), Karen Smith (Amanda Seyfried) dan Regina George (Rachel McAdams).

Janis meminta Cady untuk sebisa mungkin menghindar dari geng tersebut. Akan tetapi, karena sebuah alasan Cady malah menjadi anggota baru dari gerombolan cewek beken di sekolah.

Cady juga mulai naksir dengan Aaron Samuel (Jonathan Bennett). Di sini permasalahan pun dimulai ketika Cady mengetahui bahwa pujaannya sempat berhubungan dengan Regina.

"Mean Girls" adalah film remaja yang cukup melegenda. Ini merupakan hasil adaptasi buku non fiksi karya Rosalind Wiseman, Queen Bees and Wannabes.

Secara garis besar buku tersebut berkisah tentang perundungan di sekolah dan memberikan gambaran tentang dampaknya terhadap siswa.

Meski "Mean Girls" dirilis pada tahun 2004, film garapan sutradara Mark Waters ini masih sangat relevan dengan kisah remaja masa kini khususnya terkait masalah perundungan.

Baca juga: Para pemain "Mean Girls" bikin reuni kejutan

Baca juga: Ariana Grande gandeng pemain "Mean Girls" dalam video "Thank U, Next"

Baca juga: "Twenty Five Twenty One" hingga "Thirty-Nine" tayang Februari

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar