Desain prangko tersebut, yang terinspirasi oleh visi Olimpiade Musim Dingin sebagai 'pertemuan menyenangkan di atas salju dan es murni' ...
Jakarta (ANTARA) - Hongkong Post pada Selasa (25/1), mengatakan akan menerbitkan satu set prangko khusus dan produk-produk filateli terkait dengan tema Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 pada 4 Februari mendatang.

Set yang terdiri dari empat prangko khusus itu menampilkan berbagai cabang olahraga di Olimpiade Musim Dingin 2022, termasuk ski turun bukit (alpine skiing), hoki es, seluncur indah, dan seluncur cepat lintasan pendek (short track speed skating).

Desain prangko tersebut, yang terinspirasi oleh visi Olimpiade Musim Dingin sebagai "pertemuan menyenangkan di atas salju dan es murni", mengadopsi warna biru dari logo Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 yang melambangkan mimpi dan masa depan.

Hongkong Post akan membuka layanan pemesanan di muka secara daring mulai pukul 08.00 pagi waktu setempat pada 27 Januari hingga 3 Februari agar pelanggan dapat memesan prangko khusus tersebut dan produk-produk filateli terkait.
 

Pewarta: Xinhua
Editor: Virna P Setyorini
Copyright © ANTARA 2022