Under Armour hadirkan kolaborasi apik Stephen Curry dan Sesame Street

Under Armour hadirkan kolaborasi apik Stephen Curry dan Sesame Street

Salah satu koleksi sepatu Curry 9 x Sesame Street. ANTARA/HO/Under Armour.

Jakarta (ANTARA) - Under Armour kembali menghadirkan seri kolaborasi terbaru bersama sosok Stephen Curry melalui Curry Flow 9 x Sesame yang apik untuk para pecinta sepatu sport.

Curry 9 membawa beberapa fitur yang memiliki teknologi seperti UA Warp, yaitu bagian atas dari sepatu yang mampu mengunci posisi kaki untuk kestabilan dan keseimbangan yang lebih presisi tanpa mengurangi atau menghalangi gerakan alamiah kaki saat bermain bola basket.

"Kekuatan UA Warp yang dapat mengunci kaki dengan sepatu, memberikan dampak yang sangat besar untuk membuat saya bergerak lebih cepat dan stabil dengan gerakan yang lebih natural," kata Stephen Curry yang merupakan bintang di NBA itu dikutip dari keterangannya, Rabu.

Baca juga: "Rush" dan "Recovery", koleksi terbaru dari Under Armour

Produk Curry Flow 9 yang sangat unik menggandeng Sesame Street, karya Jim Henson menampilkan boneka Puppets dengan beberapa karakter yang cukup populer seperti Count, Elmo, dan Big Bird.

Sesame Street merupakan standar siaran televisi pendidikan kontemporer untuk anak-anak di AS. Sesame Street sudah tayang selama 37 musim dengan sekitar 4.134 episode dan juga pernah tayang di televisi di Indonesia.

Kerjasama ini tidak hanya untuk menampilkan produk dengan desain yang unik, namun Stephen Curry yang juga merupakan seorang ayah dari 3 orang anak, yang percaya akan nilai-nilai yang dihadirkan oleh "Sesame Workshop".

"Sesame Workshop" merupakan organisasi nonprofit yang juga diyakini mampu menjadi perpanjangan dari kampanye Celebrate Harlem yang juga mampu menginspirasikan para atlet-atlet muda.

Baca juga: Samsung akan boyong Galaxy Watch Active2 edisi Under Armour

“Kami sangat menyukai kampanye yang dilakukan Steph Curry yang mempromosikan gaya hidup yang sehat, aktif berolahraga, dan juga kerjasama tim” kata Vice President of Global Licensing at Sesame Workshop Gabriela Arenas.

Produk ini sudah bisa dipesan di Under Armour Brand House di seluruh Indonesia sejak tanggal 19-21 Januari 2022 dan pada tanggal 22-23 Januari 2022 sudah di pick-up oleh pembeli di official Under Armour Brand House.

Saat unboxing, Anda akan menemukan stiker Curry Flow 9 sebagai merchandise resmi Curry Flow 9 x Sesame Street

“Curry series selalu menjadi produk sepatu basket paling menarik dan sangat diminati oleh pasar kami, dan sejauh ini kami telah mendapatkan banyak respon positif terhadap Curry Series ini termasuk juga dari para pebasket profesional di Indonesia.” kata Marketing Manager Under Armour Indonesia Ade Maharani.

Baca juga: Under Armour kembali hadirkan sepatu Curry series "Curry 9"

Baca juga: Sepatu lari ini bisa lacak kecepatan hingga irama langkah

Baca juga: Nike dan sejumlah toko eceran asal AS tutup demi cegah COVID-19
 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar