Satu unit kontrakan di Lagoa terbakar diduga akibat korsleting listrik

Satu unit kontrakan di Lagoa terbakar diduga akibat korsleting listrik

Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Lagoa Sukarmin (kedua kanan) meninjau pemadaman kebakaran satu unit kontrakan di Jalan Mengkudu Blok A RT007/07 Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Rabu (26/1/2022). ANTARA/ HO-Kominfotik Jakarta Utara.

Di sana ada lima unit kontrakan, tapi yang terbakar hanya satu unit saja
Jakarta (ANTARA) - Satu unit kontrakan di Jalan Mengkudu Blok A RT007/07 Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara terbakar pada Rabu, diduga akibat korsleting dari kabel daya telepon selular yang rusak.

"Di sana ada lima unit kontrakan, tapi yang terbakar hanya satu unit saja. Dugaan sementara karena kabel daya listrik telepon selular," kata Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Lagoa Sukarmin di Jakarta Utara, Rabu.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu, Abdul Wahid, mengatakan laporan kebakaran diterima petugas piket pukul 16.59 WIB.

"Sumber informasi dari warga datang langsung ke kantor sektor Gulkarmat," kata Abdul.

Sepuluh unit mobil pemadam kebakaran beserta 50 petugas langsung dikerahkan melokalisir kebakaran tersebut usai mendapat laporan.

"Pukul 17.20 WIB kebakaran sudah dapat dilokalisir. Saat ini sudah dalam proses pendinginan dan tidak ada korban jiwa," tutupnya.
Baca juga: Arus pendek di kipas angin sebabkan 14 rumah terbakar di Cengkareng
Baca juga: Kebakaran di Cikini Jakpus diduga karena korsleting listrik
Baca juga: Gedung Basarnas terbakar diduga karena korsleting listrik

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar