Padang (ANTARA) - Pelatih tim sepak bola Gasliko Limapuluh Kota Hudra mengaku buta akan kekuatan lawan yang akan mereka hadapi di Liga 3 putaran nasional, yang rencananya digelar pada 6 Februari 2022.

"Alhamdulillah, hasil MCM tadi kita tergabung di Grup D, yang akan berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Kita akhirnya bermain di daerah barat sesuai keinginan," kata Hudra di Padang, Rabu.

Pada putaran nasional, Gasliko tergabung di Grup D bersama dengan juara Liga 3 zona Kalimantan Timur Persikutim, serta juara Liga 3 zona Bengkulu Benteng HB dan Putra Jombang.

"Kita buta akan kekuatan lawan yang akan kita hadapi nanti, dan yang dilakukan saat ini adalah mencari informasi terkait lawan nanti," ujar Hudra.

Ia mengatakan laga di Grup D akan dilakukan setengah kompetisi, yakni tiga kali pertandingan. Dua tim terbaik akan lolos ke babak 32 besar.

"Kita terus mempersiapkan pemain, mulai dari latihan fisik, teknik hingga penyelesaian akhir. Untuk kerja sama tim, saat ini sudah semakin baik, dan lima pemain yang baru masuk sudah beradaptasi dengan tim," tutur Hudra.

Ia mengatakan pemain Gasliko sudah berkumpul sejak tiga minggu yang lalu untuk persiapan berangkat ke babak nasional. Rencananya, lanjut dia, tim akan bertolak ke Bandung pada 3 Februari. 

"Kita lakukan latihan dan uji coba dengan tim lokal untuk mematangkan tim. Insya Allah, kita dapat mengejar target lolos ke delapan besar Liga 3 ini," harap Hudra. 

Baca juga: Gasliko matangkan persiapan hadapi Liga 3 nasional 
Baca juga: Gasliko masih tunggu kepastian jadwal Liga 3 Nasional 

 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2022