Persikabo 1973 adalah tim dengan kualitas yang sangat baik. Mereka menghasilkan banyak gol. Maka kami harus fokus saat menghadapi mereka
Jakarta (ANTARA) - Penyerang Persib Bandung Ezra Walian meminta timnya untuk fokus menghadapi laga melawan Persikabo Bogor yang akan digelar pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1) mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Ezra Walian menjelaskan Persikabo merupakan tim dengan kualitas yang sangat baik dan hal itu terlihat dengan kemampuan berhasil mencetak banyak gol.

"Saya pikir Persikabo 1973 adalah tim dengan kualitas yang sangat baik. Mereka menghasilkan banyak gol. Maka kami harus fokus saat menghadapi mereka. Tapi tentu, kami juga tim yang bagus," ujar Ezra.

Menurut Ezra, Persikabo memiliki kekuatan dalam menyerang dan lini depan mereka dihuni oleh beberapa pemain produktif seperti Ciro Alves, Aleksandar Rakic dan Dimas Drajad.

Baca juga: Persib waspadai Ciro Alves pada laga kontra Persikabo

Selain itu, lini pertahanan Persikabo juga diisi oleh pemain berpengalaman dan berkualitas yang dapat dilihat pada diri Manahati Lestusen dan beberapa pemain lainnya.

"Mereka punya kekuatan dalam hal penyerangan. Kita tahu, ada Ciro Alves di sana, juga Manahati, dan saya pikir Persikabo juga masih punya sejumlah pemain berkualitas lainnya," terang Ezra.

Persib Bandung akan berusaha untuk meraih kemenangan pada laga melawan Persikabo agar bisa mengamankan posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Tercatat Persib Bandung berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 40 poin dari 20 pertandingan dan berselisih tiga poin dari Bhayangkara FC di peringkat pertama dan satu poin dari Arema FC di urutan kedua.

Baca juga: Pelatih Persib pastikan kesiapan hadapi Persikabo
Baca juga: Robert optimistis Persib juara liga musim ini

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022