Jakarta (ANTARA) - Olympique Lyon membantah kabar bahwa pihaknya telah menjalin kesepakatan transfer kepindahan Bruno Guimaraes ke Newcastle United, demikian pengumuman klub Liga Prancis itu pada Rabu.

"Olympique Lyon dengan tegas membantah informasi palsu yang disebarkan oleh banyak media terkait kesepakatan antara Newcastle dengan OL untuk transfer gelandang Brazil Bruno Guimaraes," tulis Lyon dalam pernyataan mereka.

"Dalam periode jendela transfer ini di mana rumor sekecil apapun seringkali disajikan sebagai kenyataan, Olympique Lyon mengingatkan bahwa hanya informasi yang dirilis secara resmi oleh klub yang harus dipertimbangkan," tambah pernyataan yang sama.

Sebelumnya, sejumlah media Eropa diawali Sky Sports melaporkan bahwa Newcastle telah sepakat membayar biaya senilai 30 juta poundsterling (sekira Rp580 miliar) untuk mendapatkan Bruno Guimaraes dari Lyon.

Guimaraes yang saat ini tengah dipanggil memperkuat tim nasional Brazil kabarnya akan menjalani tes medis di negaranya sendiri pada Rabu waktu setempat untuk merampungkan proses transfer ke Newcastle.

Baca juga: Newcastle United dan Lyon sepakati transfer Bruno Guimaraes
Baca juga: Lyon dihukum pengurangan satu poin buntut ulah suporter

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022