Warner Bros diam-diam siapkan sekuel "Mortal Kombat"

Warner Bros diam-diam siapkan sekuel "Mortal Kombat"

Film "Mortal Kombat" (ANTARA/Warner Bros)

Jakarta (ANTARA) - Sekuel "Mortal Kombat" sedang dalam pengerjaan di Warner Bros. dan New Line Cinema.

Dilansir Variety, Jeremy Slater, yang terkenal dengan serial Disney Plus Marvel "Moon Knight" telah ditunjuk untuk menulis skenarionya.

Warner Bros. dan New Line diam-diam mengembangkan angsuran lain di alam semesta "Mortal Kombat", tetapi rencana untuk film lanjutan tersebut belum resmi diumumkan sampai Slater dikontrak untuk menulis naskahnya.

"Mortal Kombat" pertama, merupakan adaptasi yang terinspirasi dari seni bela diri video game populer. Film tersebut rilis pada April 2021 di bioskop dan HBO Max.

Meskipun mendapat komentar yang beragam, film berperingkat R ini masih berhasil meraih penjualan tiket yang solid pada saat kebanyakan orang menjauhi bioskop lokal mereka.

Film tersebut menghasilkan 42 juta dolar Amerika di dalam negeri dan 83 juta dolar di seluruh dunia.

Simon McQuoid, yang menyutradarai "Mortal Kombat", sebelumnya mengisyaratkan kepada bahwa dia tertarik untuk mengembangkan film tersebut menjadi waralaba aksi berdarah.

Perusahaan yang mendukung "Mortal Kombat II" belum mengumumkan apakah McQuoid akan kembali untuk mengarahkan sekuelnya atau tidak.

Detail cerita, serta aktor yang kembali atau pemeran baru, belum difinalisasi. Film pertama menampilkan Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Tadanobu Asano, Joe Taslim dan Mehcad Brooks.

Selain menciptakan "Moon Knight", Slater menulis dan mengarahkan "Thread". Dia juga sedang mengerjakan "Uprising", film Netflix mendatang yang akan disutradarai oleh Travis Knight; dan adaptasi Stephen King "The Tommyknockers" untuk Universal.

Di sisi TV, Slater mengembangkan "The Umbrella Academy" untuk Netflix dan membuat serta menjadi co-showrunner di "The Exorcist" di Fox.

Baca juga: "Mortal Kombat" hadir di CATCHPLAY+

Baca juga: Sambut libur Lebaran, CGV hadirkan deretan film & musikal Midnight Sun

Baca juga: "Demon Slayer" salip "Mortal Kombat", rajai box office AS

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar