DKI kemarin, okupansi pasien COVID-19 naik hingga revitalisasi TMII

DKI kemarin, okupansi pasien COVID-19 naik hingga revitalisasi TMII

Pekerja mengoperasikan alat berat di Danau Archipelago yang menjadi lokasi revitalisasi TMII, Jakarta, Rabu (26/1/2022). ANTARA/Yogi Rachman/aa.

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Rabu (26/1) mulai dari kenaikan tingkat okupansi pasien COVID-19 hingga revitalisasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.Tingkat okupansi pasien COVID-19 di Jakarta naik jadi 38 persen

Pemprov DKI Jakarta mencatat tingkat okupansi atau keterisian tempat tidur untuk isolasi pasien COVID-19 di 140 rumah sakit rujukan di Ibu Kota hingga saat ini naik menjadi 38 persen atau mencapai 1.464 orang dibandingkan hari sebelumnya 33 persen atau mencapai 1.271 orang.

2.Pengelola janji harga tiket masuk TMII tak naik usai revitalisasi

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (TWC) selaku pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menjanjikan bahwa harga tiket masuk tempat wisata itu tidak naik usai direvitalisasi.

3.PN Jakbar tutup sementara karena hakim dan pegawai terpapar COVID-19

Pengadilan Negeri Jakarta Barat menutup sementara layanannya mulai Kamis (27/1) karena hakim dan pegawai terpapar COVID-19.

4.Karantina skala mikro tidak lagi diberlakukan di RW 02 Krukut

Karantina skala mikro (micro lockdown) tidak lagi diberlakukan di wilayah RW 02, Kelurahan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat, terhitung sejak Rabu.

5.Pemindahan Ibu Kota dinilai akan berdampak pada ekonomi Jakarta

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menilai bahwa pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) dari Jakarta ke Kalimantan Timur, akan berdampak pada perekonomian di Jakarta.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar