Kriminal kemarin, kantor pinjol digerebek hingga ribuan ekstasi

Kriminal kemarin, kantor pinjol digerebek hingga ribuan ekstasi

Polda Metro Jaya gerebek kantor pinjaman online (pinjol) ilegal yang berlokasi di salah satu ruko di Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (26/1). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa kriminal terjadi pada Rabu (26/1) yang menarik untuk disimak mulai dari Polisi menggerebek kantor pinjaman "online" (pinjol) di Pantai Indah Kapuk hingga pembongkaran tempat penyimpanan ribuan ekstasi di Tanjung Duren.

Selain itu, sejumlah berita kriminalitas kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada Kamis ini. Berikut rangkumannya.

1.Polisi berhasil bongkar tempat penyimpanan ribuan ekstasi siap edar

Jajaran Polsek Tanjung Duren berhasil membongkar tempat penyimpanan ekstasi siap edar sebanyak 1.836 butir di sebuah rumah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (19/1).

2.Kantor pinjol di Pantai Indah Kapuk digerebek polisi

Polda Metro Jaya menggerebek kantor pinjaman daring atau pinjaman "online" (pinjol) di wilayah Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu.

3.Pelaku pembunuhan terhadap pemuda di Bekasi ditangkap polisi

Tim gabungan Polres Metro Kota Bekasi-Polda Metro Jaya menangkap seorang pria berinisial TAW (21) karena diduga membunuh temannya sendiri berinisial AY (19) di Jatiwaringin, Bekasi.

4.Keluarga lansia korban pengeroyokan ingin semua pelaku ditangkap

Keluarga lanjut usia (lansia) korban pengeroyokan, Wiyanto Halim (89) di Cakung, Jakarta Timur, menginginkan agar seluruh pelaku ditangkap.

5.Pemkot Jaksel dan polisi bahas upaya berantas tawuran pelajar

Pemerintah Kota Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) bersama pihak kepolisian setempat membahas upaya memberantas tawuran pelajar yang kerap terjadi di wilayah tersebut.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar