Jakarta (ANTARA) - Perwakilan agensi PrainTPC mengonfirmasi bahwa aktor Oh Jung Se telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama fiksi ilmiah berjudul "Ask the Stars" bersama Lee Min Ho.

"Dia telah mendapatkan tawaran, dan itu adalah salah satu proyek yang sedang dia tinjau saat ini," katanya, dikutip dari Soompi pada Kamis.

"Ask the Stars" merupakan drama fiksi ilmiah berbalut komedi romantis, menceritakan kisah cinta antara seorang turis dan seorang astronot yang bertemu di stasiun luar angkasa.

Oh Jung Se ditawari untuk memerankan seorang ahli bernama Kang Kang Soo, yang telah bekerja di stasiun luar angkasa selama 10 bulan. Sebagai seorang jenius dengan penampilan, otak, dan latar belakang yang kaya, dia adalah sosok yang pekerja keras.

Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menjadi pemeran utama di drama tersebut.

Drama "Ask the Stars" menarik banyak perhatian karena merupakan karya terbaru dari penulis naskah Seo Sook Hyang, yang sebelumnya menulis drama hit “Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate)” dan “Pasta".

Selain itu, anggaran produksi drama tersebut dilaporkan mencapai lebih dari 40 miliar won (Sekitar Rp478 miliar), termasuk untuk pembangunan set stasiun luar angkasa.

Baca juga: Lee Min Ho tepis rumor kencan hingga Ford kenalkan Mustang Ice White

Baca juga: Lee Min-ho donasikan Rp640 juta untuk anak-anak korban kekerasan

Baca juga: Lee Min Ho bergabung dalam drama "Pachinko"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022