Jakarta (ANTARA) - Emiten farmasi sekaligus anak usaha PT Kimia Farma (Persero) Tbk, PT Phapros Tbk menyalurkan 1.500 unit multivitamin Becefort untuk menjaga daya tahan tubuh insan media di tengah melonjaknya kasus COVID-19 akibat varian Omicron dan juga menyambut Hari Pers Nasional 2022.

Sekretaris Perusahaan PT Phapros Tbk Zahmilia Akbar, dalam keterangan di Jakarta, Kamis, mengatakan, di tengah pandemi saat ini, pers merupakan salah satu profesi di garda terdepan yang harus berjibaku memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat selain tenaga kesehatan.

"Untuk itu, kami berharap kandungan lengkap seperti Vitamin C 500 mg, Vitamin E dan Vitamin B Kompleks yang dimiliki Becefort ini bisa membantu insan pers untuk menjaga daya tahan tubuh mereka agar tetap sehat selama beraktivitas," ujar Zahmilia.

Penyaluran ribuan unit multivitamin Becefort itu juga merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial Phapros di bidang kesehatan masyarakat.
Baca juga: Phapros optimistis bertumbuh ditopang pengembangan dan inovasi produk

Zahmilia juga menuturkan bahwa kandungan vitamin dalam produk-produk buatan Phapros dan anak usahanya tersebut cukup lengkap dan baik dalam membantu menjaga daya tahan tubuh.

Wakil Sekjen Persatuan Wartawan Indonesia Pusat (PWI) Marten Slamet Susanto yang menerima kedatangan tim PT Phapros Tbk di Gedung Dewan Pers, mengatakan pihaknya mengapresiasi emiten berkode saham PEHA itu yang telah memberikan perhatian kepada insan media, bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional 2022.

"Kami berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh tim Phapros. Semoga sinergi antara Phapros dengan insan pers bisa terus terjalin di masa yang akan datang, dan apa yang diberikan hari ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan media," ujar Marten.

Peringatan Hari Pers Nasional 2022 akan diselanggarakan pada 7-9 Februari 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Emiten farmasi Phapros bidik potensi pengembangan obat herbal

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2022