Jakarta (ANTARA) - Wi Ha Joon akan beradu akting dengan Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu untuk drama Korea terbaru berjudul "Little Women".

Mengutip Soompi, Kamis, "Little Women" mengisahkan tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini mengikuti kisah menarik dari para suster saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga paling berpengaruh di negeri tersebut.

Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu dikonfirmasi akan memerankan karakter tiga bersaudara. Kim Go Eun sebagai kakak perempuan tertua bernama Oh In Joo, Nam Ji Hyun akan menjadi anak kedua bernama Oh In Kyung dan Park Ji Hu akan berperan sebagai anak terakhir bernama Oh In Hye.

Sementara itu, Wi Ha Joon akan berperan sebagai konsultan handal bernama Choi Do Il yang merupakan lulusan dari universitas bergengsi di Inggris. Cho Do Il dikisahkan sebagai sosok yang memiliki rasa penilaian yang tajam dan keterapilan analisis yang luar biasa.

"Little Women" akan disutradarai oleh Kim Hee Won yang juga merupakan sutradara dari serial Netflix hits "Vincenzo". Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana di tahun ini.

Baca juga: Perankan pria "gila", Wi Ha Joon jadi lebih cerewet

Baca juga: Kolaborasi Lee Dong-wook, Wi Ha-joon & N VIXX dalam "Bad And Crazy"

Baca juga: Wi Ha Joon bergabung dengan Park Seo Joon di "K Project"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022