Carolina Herrera perkenalkan koleksi kacamata musim semi 2022

Carolina Herrera perkenalkan koleksi kacamata musim semi 2022

Koleksi kacamata yang dikeluarkan rumah mode Carolina Herrera. (instagram.com/carolinaherrera)

Jakarta (ANTARA) - Direktur kreatif Carolina Herrera, Wes Gordon, telah memulai debut koleksi dan iklan kampanye kacamata pertamanya di bawah kemitraan baru dengan produsen kacamata Italia Safilo.

“Koleksi ini dikembangkan dengan semangat bersama untuk kreativitas, inovasi, dan kualitas yang memperkuat kode khas kegembiraan, feminitas yang berani, dan dedikasi terhadap kualitas,” kata Gordon, dikutip dari WWD pada Kamis.

Foto-foto kampanye kacamata musim semi 2022 ini dipotret oleh fotografer fesyen Dario Catellani dan menampilkan model Mica Argañaraz di Côte d'Azur.

Koleksi ini mencakup berbagai model kacamata dan bingkai optik dengan gaya feminin khas rumah mode Herrera berbahan logam atau campuran lainnya. Kacamata memiliki beragam bentuk, mulai dari bentuk persegi hingga kupu-kupu, serta memiliki corak logo monogram CH.

“Kami merasa terhormat dan bersemangat untuk memperkenalkan koleksi kacamata perempuan Carolina Herrera ke pasar dalam kemitraan dengan merek mewah global yang ikonik,” kata kepala merek berlisensi dan produk global di Safilo, Vladimiro Baldin.

Menurut Baldin, koleksi kali ini menawarkan gaya yang elegan dan terkini, dibalut dengan semangat feminitas yang klasik sekaligus kontemporer, serta dipersonalisasi dengan detail khas merek Herrera.

“Kami berharap dapat lebih mengembangkan posisi merek sebagai pemain terkemuka di pasar kacamata dengan desain produk kami yang unik dan kemampuan distribusi global,” tambahnya.

Merek mewah yang berbasis di New York ini menandatangani perjanjian dalam jangka waktu lima tahun dengan Safilo untuk desain, produksi, dan distribusi global aneka kacamata dan bingkai optik.

Kampanye koleksi baru ini mulai diperkenalkan di Instagram Herrera pada pekan lalu. Iklan kampanye tersebut akan tampil dalam bentuk cetak dan digital, serta publikasi di seluruh dunia dengan segera.

Baca juga: Sambut metaverse, Qualcomm & Microsoft siapkan chip kacamata AR

Baca juga: Xiaomi luncurkan kacamata Smart Glasses

Baca juga: Cara memilih kacamata berdasarkan bentuk wajah

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar