Jakarta (ANTARA) - Aktor Park Seo Joon dan Han So Hee akan bersatu di drama terbaru berjudul "Gyeongseong Creature".

Pada tanggal 27 Januari kemarin, pihak drama tersebut telah mengonfirmasi bahwa Park Seo Joon dan Han So Hee akan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. Selain itu, proses syuting pun dikabarkan resmi dimulai, demikian mengutip laporan dari Soompi, Kamis.

"Gyeongseong Creature" adalah drama thriller tentang dua orang dewasa yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup. Drama tersebut ditulis oleh Kang Eun Kyung yang terkenal dengan karyanya "Dr Romantic" dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon.

Dalam "Gyeongseong Creature", Park Seo Joon akan berperan sebagai Jang Tae Sang yang merupakan seorang pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan di dunia.

Sementara itu, Han So Hee akan berperan sebagai Yoon Chae Ok yang merupakan seorang gadis yang mencari ibunya.

Dia pun pergi ke Gyeongseong (nama Seoul selam pemerintahan kolonial Jepang atas Korea) untuk melacak ibunya yang menghilang selama 10 tahun lalu. Dalam perjalanannya, dia pun bertemu dengan Jang Tae Sang.

"Saya merasa terhormat untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya melalui "Gyeongseong Creature" yang dipenuhi dengan beragam cerita seperti Chae Ok yang tampak tangguh di luar tapi memiliki hati yang hangat," ujar Han So Hee.

"Gyeongseong Creature" dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2023 mendatang.

Baca juga: Wi Ha Joon bergabung dengan Park Seo Joon di "K Project"

Baca juga: Park Seo-joon akan bintangi film Marvel

Baca juga: Proyek Marvel Park Seo-joon dikabarkan akan rilis 2023

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022