Jakarta (ANTARA) - Jadwal Proliga 2022 pekan keempat putaran I di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat hingga Minggu mendatang akan menyajikan laga penentu pemenang putaran pertama antara tim putra Surabaya Bhayangkara Samator melawan Jakarta Pertamina Pertamax.

Kedua tim akan saling berhadapan pada Sabtu (29/1). Saat ini, Pertamina dan Samator sama-sama mengantongi sembilan poin, hasil dari tiga kemenangan dan satu kali kalah.

Dalam perjalanannya, Pertamina meraih kemenangan atas Jakarta BNI 46, Palembang Bank SumselBabel, dan Bogor LavAni. Sedangkan satu kekalahan terjadi saat berhadapan dengan Kudus Sukun Badak pada laga terakhir pekan ketiga, Jumat (21/1).

Baca juga: Klasemen sementara Proliga 2022 memasuki pekan terakhir putaran I

Sementara Samator sejauh ini mengalahkan tiga tim yakni Palembang Bank SumselBabel, Kudus Sukun Badak, dan Bogor LavAni. Satu pertandingan yang gagal dimenangi adalah saat berjumpa Jakarta BNI 46.

Dengan meraih poin sama, Pertamina dan Samator bakal menampilkan permainan terbaik untuk bisa mengunci kemenangan sekaligus menutup putaran I sebagai tim putra terbaik.

Pertandingan lain yang tak kalah menarik juga diprediksi terjadi pada pekan terakhir putaran I Proliga 2022. Tim putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan Jakarta Popsivo Polwan akan membuka rangkaian pertandingan pekan keempat pada Jumat (28/1) pukul 14:00 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan laga tim putra Kudus Sukun Badak melawan Jakarta BNI 46. Secara keseluruhan pada pekan keempat akan tersaji sebanyak enam pertandingan.

Jadwal pertandingan Proliga 2022 pekan keempat putaran I:

Jumat, 28 Januari 2022
14:00
Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Popsivo Polwan (Putri)

16:00
Kudus Sukun Badak vs Jakarta BNI 46 (Putra)

Sabtu, 29 Januari 2022
14:00
Palembang Bank Sumsel Babel vs Bogor LavAni (Putra)

16:00
Surabaya Bhayangkara Samator vs Jakarta Pertamina Pertamax (Putra)

Minggu, 30 Januari 2022
14:00
Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Elektrik PLN (Putri)

16:00
Palembang Bank Sumsel Babel vs Jakarta BNI 46 (Putra)

Baca juga: Pertamina Fastron menangi putaran pertama putri PLN Mobile Proliga
Baca juga: Elektrik belum juga cicipi kemenangan pada Proliga 2022

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022